Sabtu, 03 Agustus 2013

Bintang:
Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Simbul:
Ikan

Kesehatan:
Pada masa kanak-kanak kesehatannya kurang baik, namun seiring dengan bertambahnya umur kesehatannya membaik. Mudah terserang penyakit paru dan penyakit kaki. Disarankan jangan menggunakan obat-obatan yang dapat mematikan rasa dan jauhkan dari alkohol dan narkoba. Pada umur 14-21 tahun harus diperhatikan dan dijaga paru-parunya.

Karakter:
Orang Pisces umumnya mempunyai watak campuran baik dan buruk kelemahannya bersama-sama dengan kekuatannya. Mempunyai sifat perwira. Bila terlepas dari ketetapan hatinya, sering timbul kebimbangan. Mudah terpengaruh oleh lingkungan dan pergaulan. Suka dengan pemandangan alam, suka merantau. Pandai berbicara dan seringkali mengalahkan lawan bicaranya dalam berdebat. Suka menolong orang yang menderita, kadang kala dengan uang yang berlebihan, sehingga sering menimbulkan penyesalan kemudian. Pemahaman keagamannya amat mendalam sehingga dapat menjadi pemimpin agama atau organisasi keagamaan. Kelemahannya, pemarah, pemalu, pelupa, dan kadang keras kepala.

Pekerjaan:
Hampir semua pekerjaan dapat dikerjakan dengan baik. Terkadang karena wataknya yang bercampur antara baik dan kurang baik, maka pekerjaan yang dikerjakan sering tidak berhasil dengan baik. Mudah memahami ilmu perbintangan (astrolomi) dan kedokteran, seni, drama, penyelidikan, pertambangan, pelayaran, dan kebatinan. Antara umur 21 - 28 tahun bekerja keras untuk menghidupan, dan pada umur 40 - 50 tahun telah memetik hasil jerih payahnya. Wanita Pisces cocok bekerja sebagai juru rawat, pemimpin perusahaan, dan pekerjaan sosial.

Jodoh:
Dorongan hawa nafsu amat keras sehingga kadang-kadang pernikahannya bukan karena mencari teman hidup tetepi karena rasa simpati. Karena wataknya yang tidak tenang, maka ia menghendaki agar perkawinannya tidak amat mengikatnya. Jodonya Cancer atau Scorpio.

Sifat Cowok Pisces :
Kalau kamu ditaksir cowok Pisces, siap-siaplah untuk ditaburi perhatian dan hadiah. Bahkan perhatian yang bakal dia berikan lebih daripada yang kamu inginkan. Kalau kamu mengecewakan hatinya, siap-siap saja dimusuhi. Jangan harap kamu bisa menjadikannya teman curhat mengenai pacar baru kamu karena dia pasti ngga akan memberikan komentar yang netral. Cowok Pisces memang baik dan romantis tapi sayangnya dia itu gampang banget berpindah ke lain hati kalau sudah merasa ngga cocok lagi. Cowok Pisces sangat suka dipuji, cenderung sensitif dan emosional. Kalau kamu curhat sama dia bakal serasa curhat dengan sesama cewek, deh. Dia bahkan tidak ragu-ragu untuk nangis ketika mendengarkan cerita kamu sebagai tanda empatinya. Tapi hati-hati kalau dia jadi musuh karena dia ngga akan segan-segan untuk menceritakan rahasiamu pada orang lain.

Sifat Cewek Pisces :
Dia suka berada dalam dunia mimpi daripada dalam dunia nyata. Dia lemah dan sensitif untuk urusan cinta. Anda mungkin terkejut karena tahu bahwa dia menjadi pemalu ketika sedang jatuh cinta. Lebih kurangnya itulah sifat wanita Pisces. Dia menyukai hewan-hewan kecil dan berbakat melatih hewan. Dia tidak dapat membedakan antara seorang pria yang tulus dan seorang pria yang hanya ingin datang dan pergi.
Wanita Pisces cenderung cantik dan memiliki kulit yang bagus. Tangan dan kakinya kecil dan lembut. Dia suka berbelanja sepatu layaknya mengkoleksi mereka. Dia adalah tipe wanita yang tidak terlalu rumit dan sederhana, maka, demikianlah juga untuk hidup bersama dirinya. Dia adalah wanita yang penuh percaya diri dan suka membuat siapa pun yang ada di sekitarnya merasa bahagia.
Dia tahu bagaimana cara menyenangkan dan menghibur seorang pria. Jika sesuatu berjalan tidak benar, dia akan berusaha untuk membuat orang lain percaya bahwa hal itu semua terjadi karena orang lain, bukan karena orang yang dicintainya. Dia tidak akan mendorong pria-nya menjadi ambisius, tetapi lebih cenderung akan membuatnya merasa bahagia dengan apa yang dia miliki sekarang. Dia bahagia dengan Anda karena apa adanya Anda.

Hari:
Kamis

Warna:
Abu-abu

Batu:
Safier

Angka:
3, 6, dan 9




Artikel Lain :