Sabtu, 03 Agustus 2013

Bintang:
Aries (21 Maret - 20 April)

Simbul:
Domba

Kesehatan:
Kadang-kadang dapat terserang penyakit kepala yang ada hubungannya dengan penyakit mata dan hidung. Pikirannya sangat kuat, dan karenanya ia dapat menyembuhkan penyakitnya. Ia dapat pula diserang oleh penyakit yang hebat, namun dengan cara yang aneh dapat sembuh sendiri.

Karakter:
Ulet, pekerja keras, tabah, tak mudah putus asa, suka berkorban, semangatnya tinggi, dan tidak suka bermalas-malasan. Sanggup menghadapi segala rintangan. Berhati besar, tidak suka berbohong. Gemar pada kesenian dan keindahan. Berbakat untuk memiliki kekuatan gaib. Kelemahannya, suka berubah pikiran hingga sering salah perhitungan, selalu tidak puas, mudah tersinggung, pemarah, suka menyerang (agresif).

Pekerjaan:
Suka merantau dan sering berubah profesi, cocok menjadi wartawan harian, pengarang, penyair, guru, pemimpin masyarakat, Pandai mencari uang, tetapi tidak dapat menyimpannya. Kalau sudah terdesak oleh keadaan, ia menjadi pelit.

Jodoh:
Sagitarius, sama-sama Aries tetapi masing-masing harus dapat mengendalikan diri untuk kebahagiaan bersama.

Sifat Cowok Aries :
Jangan pernah bikin cowok Aries bosan kalau kamu ngga mau ditinggal. Cowok Aries itu cenderung suka bosan dan egonya tinggi. Jadi, hindari juga bersitegang sama dia mengenai satu masalah. Lebih baik mengalah daripada emosinya ikut naik. Aries juga suka menyerempet bahaya dan penasaran sama satu hal. Makanya cowok Aries bisa aja penasaran abis sama cewek yang cool. Untuk memikat cowok jenis ini enaknya pake trik tarik ulur, deh, biar dia ngga gampang bosan.

Sifat Cewek Aries :
Dia berpikir bahwa jalannya haruslah menjadi jalan yang indah. Dia berpikir hanya mengenai hal-hal indah, maka hanya hal itulah yang dia persiapkan, dan selalu mengatur hal-hal yang baik saja untuk dirinya, dan mengaturnya sedemikian rupa seakan ddia selalu berada di jalur yang pas, sebetulnya cukup sistematis. Jika tidak ada cowok dalam hidupnya, dia akan berusaha sibuk sendiri. Sifat wanita Aries yang nampak biasa-biasa saja ini akan berusaha mendorong dirinya untuk mencapai tujuannya.
Umumnya, wajahnya akan tampak langsing dan panjang, dengan tulang pipi yang tinggi, alis yang sedikit melengkung ke atas, lebih cenderung tinggi, bibir tipis dan dia akan memiliki campuran karakter yang cukup membingungkan. Dalam masa krisis, dia dapat menaruh pemikirannya untuk memecahkan masalah dengan lebih baik jika dibandingkan dengan zodiak lainnya. Begitu dia bermaksud melakukan sesuatu, tidak akan ada yang dapat menghentikannya. Wanita Aries ini sangat berbeda dengan wanita lainnya.
Walaupun sebenarnya dia adalah tipe orang yang memiliki emosi yang campur aduk. Jika dia marah, maka Anda dapat segera mengetahuinya dan dia akan tetap menampilkan wajah bete/kesal dalam tempo yang cukup lama. Anda tidak akan bisa mendapat seluruh perhatian dan waktunya, karena dia suka bekerja keras dan juga menghabiskan waktunya untuk aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan amal.

Hari:
Selasa

Warna:
Merah Jingga

Batu:
Intan atau Berlian

Angka:
3




Artikel Lain :