Minggu, 18 Agustus 2013

Paramount Pictures telah menjadwalkan tanggal perilisan babak baru dari franchise horor bertema found footage paling sukses mereka untuk rilis di musim Halloween tahun 2013. Mereka berencana untuk merilis “Paranormal Activity 5” untuk rilis pada tanggal 25 Oktober 2013 mendatang.

Detil mengenai film ini masih sangat sedikit, begitu juga dengan kejutan-kejutan apa lagi kah yang akan mereka tawarkan kali ini. Juga masih terlalu dini untuk mengkonfirmasikan apakah sekuelnya ini akan ditayangkan di IMAX secara serentak seperti pendahulunya “Paranormal Activity 4”.

Disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman, “Paranormal Activity 4” kemarin dirilis pada tanggal 19 Oktober dan telah menghasilkan $135 Juta di seluruh dunia. Hingga berita ini diturunkan, masih belum jelas apakah Joost dan Schulman yang membesut “Paranormal Activity 3” akan kembali menyutradarai “Paranormal Activity 5”.

Tanggal 25 Oktober yang dipilih oleh “Paranormal Activity 5” membuatnya harus berhadapan langsung dengan film “The World’s End” besutan Edgar Wright.

Sinopsis Paranormal Activity 5 Coming Soon karena sedang digarap




Artikel Lain :