Selasa, 13 Agustus 2013

Jika Anda telah menjadi pengguna Android untuk beberapa waktu, maka Anda mungkin tahu dan akrab bahwa seiring dengan aplikasi menarik, beberapa programmer terus menciptakan malware untuk menempatkan noda pada popularitas Android. Malware tersebut dapat mengakibatkan penghapusan data-up kapan saja. Oleh karena itu sangat penting untuk menjaga cadangan data dengan Anda sehingga jika dengan sebab apapun, ada kehilangan data, Anda dapat kembali ke titik normal dengan memulihkan data. Para ahli Android juga saran untuk mengambil cadangan data dari waktu ke waktu sehingga setiap terjadi tidak menyenangkan tidak bisa meminjamkan ke awan frustrasi kehilangan data. Frustrasi dapat menangkap kurva yang lebih besar jika Anda kehilangan data bisnis yang terkait.

Nah, meskipun data cadangan hal yang sangat bijaksana untuk dilakukan, tetapi itu tidak mudah, terutama untuk pemula. Kamu mungkin berpikir bahwa aplikasi dapat melakukan pekerjaan mudah bagi Anda. Well, ya, ada banyak aplikasi untuk mengambil cadangan data, tetapi sebagian besar aplikasi memerlukan perangkat Anda dapat root pertama. Permulaan mungkin merasa seperti bagian dari dunia kuno dengan membaca kata 'berakar'. Nah, rooting perangkat Android memungkinkan Anda mengatasi keterbatasan yang diberikan oleh produsen perangkat Anda. Rooting memungkinkan Anda menggunakan perangkat Android Anda dengan kekuatan penuh. Perangkat cadangan memerlukan perangkat Anda dapat root sehingga mereka bisa mengakses perangkat dengan kekuatan penuh, dan dengan demikian dapat memback-up.

Alat bernama 'Ultimate Backup Tool' memungkinkan Anda untuk mengambil cadangan data Anda bahkan tanpa rooting perangkat Android Anda. Saya akan menjelaskan tentang cara menggunakan alat ini luar biasa untuk mengambil cadangan dari data tanpa rooting perangkat Android Anda. Tapi sebelum melanjutkan dengan proses ini, jangan kita lihat pada prasyarat.

Prasyarat

● Proses backup data menggunakan 'Ultimate Backup Tool' bisa menjadi proses yang panjang. Anda pasti tidak ingin mendapatkan terganggu dalam proses hanya karena daya baterai rendah. Oleh karena itu baik untuk mengisi baterai perangkat Android Anda selama minimal 80 persen.

● Aktifkan USB Debugging pada perangkat Android Anda dengan melanjutkan sebagai Settings> Options Pengembang> USB Debugging.

● Untuk koneksi antara PC dan perangkat Android, driver yang harus diinstal pada PC Anda. Pastikan mereka berada di sana.

● Sebuah bekerja koneksi internet pada PC Anda untuk melakukan download.

Proses Backup ponsel Android Tanpa Rooting

● Langkah ke tugas dengan men-download Backup Alat Ultimate dari sini. Ini benar-benar gratis. Setelah men-download, ekstrak di PC Anda.

● Sudah waktunya untuk menghubungkan perangkat Android Anda dengan PC Anda. Gunakan kabel USB untuk tugas tersebut.

● Sekarang arahkan ke folder di mana Anda diekstrak file yang Anda download di langkah pertama dari proses ini. Folder akan memiliki nama UBTv1.3. ( jika Anda tidak mengubahnya, sementara penggalian).

● Dalam folder ini, mencari file bernama UBTv1.3.2UBT.bat dan meluncurkan sama.

● Ini akan membuka jendela command prompt seperti dengan beberapa pilihan yang ditampilkan di dalamnya.

● Pilihan-pilihan tersebut diatur sedemikian hitung dengan masing-masing pilihan diberi digit unik. Tekan setiap digit untuk pergi dengan opsi ditetapkan untuk digit tertentu. Misalnya, jika Anda menekan digit '2 'akan dianggap sebagai perintah untuk pergi dengan opsi ditugaskan '2'.

● Setelah Anda memasukkan digit, sebuah jendela baru akan muncul. Jendela ini akan berada di sana dengan maksud untuk mendapatkan pilihan Anda tentang apakah Anda ingin melakukan 'Desktop Backup' atau tidak. Opsi Pengaturan 'Password' juga akan ada di jendela yang sama. Hanya menyediakan satu.

● Di bagian bawah jendela ini, Anda dapat melihat pilihan 'Back up Data Saya'. Klik di atasnya.

● Mengklik pilihan ini akan memulai proses backup. Waktu yang dibutuhkan oleh proses untuk mendapatkan lengkap tergantung pada kecepatan PC Anda. Waktu akan paling mungkin antara 2 sampai 5 menit.

● backup data Anda dilakukan. Anda dapat mengembalikan data ini dengan menjalankan Backup Alat Ultimate lagi dan memasuki digit '6 'di Command Prompt pertama seperti jendela.

Itu saja. Proses ini cukup sederhana. Bukankah itu? Jika Anda menghadapi masalah apapun, maka anda dapat mencari tahu di beberapa forum.




Artikel Lain :