Sabtu, 24 Agustus 2013

PENYANYI Cinta Laura yang sempat didaulat menjadi Duta Pariwisata Buleleng pada awal tahun 2013 lalu, akan hadir dalam Buleleng Festival, 23-25 Agustus mendatang. Cinta yang kini tengah menempuh pendidikan di Columbia University, Amerika Serikat, akan hadir dan menjadi juri tamu dalam Kontes Gadis Pariwisata.
Demikian disampaikan Ketua Panitia Bulfest, Gede Suyasa, Senin (29/7/2013). Panitia Bulfest sudah melakukan komunikasi dengan manajemen Cinta Laura, dan penyanyi kelahiran 17 Agustus 1993 silam itu, juga akan menyanyikan beberapa lagu pada festival budaya khas Buleleng yang baru pertama kalinya digelar.
"Kami sudah komunikasikan dengan manajemennya, dan Cinta siap hadir. Kami sudah siapkan beberapa agenda untuk Cinta. Salah satunya untuk Kontes Gadis Pariwisata dan dalam rangkaian Bulfest," ujar Suyasa.
Pelantun lagu "You Say Aku" itu akan turut menjadi juri tamu dalam Kontes Gadis Pariwisata, 23 Agustus mendatang. Sedangkan juri lainnya yang terlibat dalam kontes, merupakan unsur akademisi, budayawan, dan praktisi pariwisata.




Artikel Lain :