Selasa, 16 Juli 2013

Dengan Halaman Disclaimer ini diharapkan anda memahami tentang Ketentuan dan hak anda dan saya selaku pemilik blog. Semua artikel atau post yang dipublikasikan oleh saya sendiri atau mungkin nanti oleh seseorang yang juga sebagai admin blog's ARSIP dibuat dengan ketikan sendiri tetapi ada beberapa artikel Copy & Paste dari artikel situs lain karena artikel tersebut dibuat ketika saya baru mengenal blog sehingga masih ada bekas-bekas penggandaan artikel website orang lain ini terjadi karena saya masih bingung pada saat memulai kegiatan blogging dan masih dalam tahap belajar. Apabila anda merasa Artikel, Gambar, atau Link ( download atau sebagainya ) telah saya ambil dan saya tidak mencantumkan link sumber ( source link ) maka anda memiliki hak untuk mengadukannya kepada saya dengan kontak ke Facebook, twitter atau pun e-mail untuk mengkonfirmasi dan saya akan melakukan apa yang anda inginkan.

Facebook : https://www.facebook.com/dex.agust?ref=tn_tnmn
Twitter : https://twitter.com/Dex_Dw1
E-Mail : dekdwiagus@gmail.com

Selain Pengaduan anda terhadap saya mengenai suatu pengambilan hak cipta. Saya juga memiliki hak agar anda ( pengunjung ) tidak melakukan penggandaan artikel dari blog's ARSIP tetapi apabila anda memenuhi syarat dibawah maka anda boleh melakukan Pengandaan artikel blog's ARSIP. Syarat-syarat Pengandaan :

1. Mencantumkan link sumber ( source link ) di halaman tempat dimana artikel saya di copy paste dan bersifat LINK AKTIF, selain artikel gambar pun harus mencantumkan sumber ( baik link aktif atau tidak )
2. Disarankan melakukan pengeditan secara keseluruhan atau sebagian.
3. Tidak melakukan Penggandaan secara massal dan besar-besaran.
4. Bersedia di kontak saya apabila ada masalah dalam penggandaan artikel, gambar, atau link.
5. Sebutkan Link halaman tempat anda menaruh artikel Copy & Paste dari blog's ARSIP dengan kontak saya, saya akan mengeceknya

Penggunaan Fitur yang tersedia di Blog's ARSIP. Demi kenyamanan dan keuntungan bersama saya harap anda mematuhi peraturan dibawah ketika menggunakan fitur yang tersedia. Peraturan Penggunaan Fitur-fitur :

1. Tidak menyalahgunakan salah satu atau semua fitur untuk suatu keburukan.
2. Tidak memanfaatkan fitur yang tersedia untuk melakukan Spamming.
3. Khusus fitur Komentar jangan pernah berkomentar dengan komentar yang tidak berguna bagi orang lain seperti : "Thanks", "Informasi yang Bermanfaat". "Terima Kasih sharingnya" dan lain sebagainya.

Catatan : Semua peraturan diatas mungkin dapat berubah sewaktu - waktu disesuaikan dengan keadaan yang sedang dihadapi




Artikel Lain :