Kamis, 29 Agustus 2013

Apakah pasangan Anda pernah mengalami masalah ejakulasi dini? Meskipun hanya sekali-kali, sebenarnya hal itu wajar. Namun untuk meminimalisir hal itu, Anda bisa membuat pria lebih tahan lama di atas ranjang dengan cara seperti yang dilansir dari The Stir berikut ini. Tips Agar Ereksi Lebih Kuat dan Tahan Lama :

Masturbasi
Minta pasangan untuk masturbasi dan mengontrol ejakulasinya. Sehingga ketika bercinta, pria bisa lebih tahan lama di atas ranjang.

Perbaiki Kebiasaan Makan Anda

Jauhi semua makanan yang tidak sehat, karena dapat merusak sirkulasi darah ke Mr P. Akibatnya dapat merusak gairah Anda di tempat tidur. Selain itu, hindari makan berlebihan dan makan setidaknya satu jam sebelum anda melakukan hubungan seks.

Makanan yang Mengandung Karbohidrat
Agar ereksi anda berlangsung lebih lama, tubuh anda membutuhkan nutrisi yang lebih baik. Makanan yang megandung karbohidrat seperti roti atau pasta, bisa membantu Anda melakukan hubungan seks beberapa kali dengan pasangan anda.

Hindari Makanan Berlemak
Makanan berlemak dan mengkonsumsi lemak secara berlebihan, akan menurunkan tingkat testosteron dalam tubuh, yang selanjutnya akan menurunkan libido Anda dan membuat ereksi dan ejakulasi sulit terjadi.

Menjaga Berat Badan
Kelebihan berat badan atau obesitas dapat menyebabkan berbagai risiko kesehatan, seperti diabetes tipe 2 dan penyakit kardiovaskular. Penyakit ini pada gilirannya dapat merusak saraf dan pembuluh darah di seluruh tubuh, yang juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Hindari Pakaian Ketat Skinny Jeans
Mengenakan pakaian ketat, dapat mengurangi aliran darah ke jaringan Mr P, yang dapat menghambat ereksi Anda. Jadi, disarankan Anda untuk memakai pakaian yang tidak begitu ketat atau longgar.

Sex toys
Sex toys untuk pria seperti cincin penis juga bisa memperlambat peredaran darah. Sehingga ejakulasi mampu ditunda dan pria bertahan lebih lamar.

Hindari Minuman Alkohol
Mengkonsumsi minuman alkohol dapat membuat tubuh mati rasa, karena aliran darah tidak efektif, yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi dalam jangka waktu yang panjang.

Berhenti Merokok
Merokok merupakan penyebab utama impotensi pada pria. Pria yang merokok cenderung memiliki Mr P yang lebih kecil. Selain itu, merokok berlebihan juga menyebabkan kerusakan pada pembuluh darah dan jaringan Mr P. Kerusakan itu akan membuat Mr P anda tidak mampu mengalami ereksi yang lama dan kuat.

Beralih ke Teh Hijau
Teh hijau mengandung antioksidan yang membantu menghancurkan radikal bebas dalam tubuh anda. Selain itu juga membantu dalam meningkatkan aliran darah menuju Mr P Anda.

Hindari Stres
Stres yang berlebihan dapat meningkatkan kadar hormon adrenalin dalam tubuh anda, yang dapat menghambat ereksi anda. Jadi, hindari stres sejauh mungkin untuk memiliki kehidupan seks yang baik.

Posisi seks
Agar pria tak kelelahan, sekali-kali lakukan seks dengan posisi yang membuat Anda lebih aktif. Hindari doggy style karena pria bisa cepat lelah saat bercinta.

Krim khusus
Ada pula krim khusus yang membuat pria menjadi kurang sensitif. Dengan demikian, ejakulasi dini bisa dihindari. Tetapi hati-hati karena efeknya bisa menular ke bagian intim wanita.

Sering berhenti
Saat pasangan akan segera meraih klimaks, hentikan aktivitas seksual secara tiba-tiba. Lakukan setiap kali pria tidak mampu menguasai ejakulasinya.

Lakukan Hubungan Seks Lebih Sering
Cara termudah dan sederhana untuk memiliki ereksi sekeras batu dan meningkatkan jumlah testosteron Anda. Yaitu dengan melakukan hubungan seks lebih sering dengan pasangan anda.

Foreplay
Habiskan waktu lebih banyak untuk foreplay dan mencapai orgasme. Sehingga ketika seks berlangsung singkat, Anda dan pasangan tidak sama-sama kecewa.

Pakai kondom
Memakai kondom adalah cara berikutnya mengurangi sensitivitas kemaluan pria. Sehingga si dia butuh waktu lama untuk berejakulasi dan lebih tahan di atas ranjang.

Meremas kemaluan
Saat pria akan meraih klimaks, remas kemaluannya untuk mencegah ejakulasi. Cara yang satu ini memang terdengar aneh, namun cukup efektif untuk menjaga ketahanan pria saat bercinta.

Itulah berbagai cara membuat pria lebih tahan lama di atas ranjang. Selamat mencoba!




Artikel Lain :