Sabtu, 03 Agustus 2013

Bintang:

Cancer (21 Juni - 20 Juli)

Simbul:
Kepiting

Kesehatan:
Dapat terserang gangguan pencernaan. Oleh karena itu hindari makanan pedas atau makanan yang dingin (es).

Karakter:
Gemar kepada kekuatan gaib, kebatinan, gerakannya agak lambat, pandai bergaul, dan sangat teliti. Kelemahannya, suka berhayal, pemalu, hatinya lembek, dan mudah tersinggung.

Pekerjaan:
Pengurus restoran, hotel atau toko. Pemimpin, pemain sandiwara, ahli sejarah, museum, pengarang dan ahli berpidato. Kalau dapat mengatasi sifat pemalunya, mungkin akan menduduki tempat yang terkemuka di masyarakat. Sukses dalam hidupnya bila sudah mencapai usia agak lanjut. Pandai mencari dan menyimpan uang.

Jodoh:
Biasanya pernikahannya terlambat bahkan kadang tidak mau menikah. Untuk mendapat keturunan yang kuat sebaiknya jodohnya Scorpio atau Pisces.

Sifat Cowok Cancer : 
Ini dia cowok playboy yang ngakunya setia. Cowok Cancer bisa dibilang adalah penipu ulung karena dia bisa jadian dengan tiga cewek sekaligus selama tiga tahun tanpa diketahui satu pun dari ceweknya. Makanya hati-hati karena dibalik wajah polos dan penuh cintanya, cowok Cancer biasanya friendly dan bisa jadi teman yang baik banget. Trik untuk menghadapi rayuan mautnya adalah jangan pernah menelan bulat-bulat semua perkataannya, apalagi kalau kita sampai jatuh hati sama kata-kata mautnya.

Sifat Cewek Cancer : 
Dia adalah tipe pemalu, kecuali jika dia dipengaruhi zodiak lainnya. Dia bukan tipe berani atau penantang, maka jika Anda menyukainya, lebih baik Anda mulai duluan. Sifat wanita Cancer cenderung materialis alias segala sesuatunya diukur dengan uang. Hanya saja, wanita tipe ini cenderung pandai berhemat.
Dia bukan tipe pencemburu, tapi cenderung posesif. Hal terbaik dari dirinya adalah dia akan mengorbankan apa pun bagi orang yang dicintainya tanpa adanya batasan. Jangan tinggalkan dia pada saat dia bermasalah, dia tidak akan pernah melupakannya. Dia bukan tipe lemah, walaupun dia nampak seperti mereka, contohnya adalah pada saat Anda bertengkar dengannya, dia mungkin akan menangis luar biasa.
Begitu Anda meninggalkannya, wanita Cancer akan segera menghapus air matanya, dan akan membenahi tempat tinggalnya seperti tidak terjadi apa-apa. Dia adalah ibu yang sangat berhati-hati dan akan selalu menjaga anaknya di tiap langkahnya. Jika dia adalah istri Anda, tidak akan menjadi masalah, tetapi jika dia adalah ibu mertua Anda, itu baru jadi masalah.

Hari:
Senin

Warna:
Ungu

Batu:
Mutiara atau Akik

Angka:
9




Artikel Lain :