Minggu, 25 Agustus 2013

Anda bisulan? Segera obati dengan obat traditional, murah dan aman. Bisulan, merupakan benjolan yang berada di sekitar tubuh kita.
Penyebab terjadinya bisul merupakan infeksi atau peradangan pada folikel rambut dari suatu bakteri , bakteri penyebab terjadinya bisul ialah bakteri stafilokokus yang menyebabkan kulit mengelupas dan berbentuk jaringan parut . Bakteri penyebab bisul ini berbentuk bulat dan bergerombol seperti sekumpulan anggur . Terkadang bisul terjadi karena alergi pada makan-makanan yang mengandung protein tinggi seperti telur , susu , ayam negri , dll .

Bisul merupakan salah satu reaksi ketahanan tubuh dari jaringan untuk menghindari menyebarnya organisme asing di tubuh , organisme asing yang masuk kedalam tubuh menyebabkan toksin keluar .

Proses Terjadinya Bisul

  • Bakteri stafilokokus masuk kedalam tubuh lewat jaringan kulit
  • Bateri tersebut kemudian mengeluarkan toksin (racun) yang dapat membunuh sel-sel disekitarnya
  • Tubuh akan melakukan pertahanan dengan cara mengirimkan sel darah putih untuk membunuh toksin tersebut
  • Secara otomatis sel kulit akan menghalangi toksin agar tidak menyebar dengan cara membentuk jaringan atau dinding bisul , sehingga toksin akan tetap berkumpul disatu titik
  • Karena toksin ini mengumpil disatu titik kulit , maka terjadilah benjolan bisul berisi nanah

Adakalanya Bisulan tersebut berada di pantat kita. kalau tidak di tangani secara serius. Maka bisa jadi akan membesar dan makin membesar. Lalu adakah obat alami untuk mengobati atau menghilangkan Bisulan tersebut secara cepat.

Sahabat, Mungkin banyak obat yang tersedia di apotik untuk mengobati Bisulan tersebut. Tapi sebenarnya ada cara atau obat alami untuk mengobati atau menghilangkan Bisulan tersebut. Berikut ini tips menghilangkan bisulan secara alami tradisional:
  1. Siapkan satu siung bawang putih.
  2. kemudian iris bawang putih itu sedikit-sedikit. setiap satu irisan, bawang putih tersebut akan mengeluarkan zat seperti minyak.
  3. Usapkan minyak pada bawang putih tersebut setiap satu irisan, iris lagi kemudian usapkan lagi pada daerah yang terkena udun atau bisulan. Ulangi terus sampai irisan terakhir. Lakukan 3x dalam sehari sampai Bisulan tersebut hilang.
Cara tradisional Obati Bisulan Mudah-mudahan bisulan anda bisa sembuh.




Artikel Lain :