Minggu, 25 Agustus 2013

Film baru yang lagi diputar di bioskop kesayangan kita beachwalk bali. Sinopsis Film Elysium. Matt Damon, aktor laga Hollywood yang selalu sukses dalam film-filmnya seperti film trilogi The Bourne, pada 9 Agustus 2013 mendatang akan hadir kembali dalam sebuah film bergenre sci-fi terbaru berjudul Elysium. Film terbaru dari aktor bernama lengkap Matthew Paige Damon ini disutradarai oleh Neill Blomkamp yang juga berperan sebagai penulis naskah di Elysium ini.

Selain Matt Damon, Elysium akan dimeriahkan pula olek aktris cantik Jodie Foster yang akan berperan sebagai seorang pejabat bernama Menteri Rhodes dalam film berdurasi 120 menit. Film produksi Columbia Pictures ini akan melengkapi daftar film bergenre sci-fi anda yang memang sedang booming pada tahun 2013 ini.

Berikut Sinopsis Film Elysium :

Elysium bersetting pada tahun 2154, dimana terdapat dua kelompok besar manusia. Yang pertama adalah kelompok orang kaya raya yang tinggal di stasiun ruang angkasa buatan manusia yang dibangun oleh Armadyne Corporation bernama Elysium. Sisanya yaitu kelompok manusia kedua yang hidup dalam kepadatan dan merusak bumi.

Menteri Rhodes (Jodie Foster), seorang pejabat pemerintah, melakukan apa saja untuk menegakkan undang-undang anti-Imigrasi dan menolak gaya hidup mewah warga Elysium. Ketika seorang mantan narapidana, Max (Matt Damon) kembali beraksi. Matt Damon terkena radiasi radioaktif saat bekerja di pabrik robot. Akibatnyaumurnya tidak panjang lagi hanya 5 hari. Karena terdesak maka matt damon harus ke Elysium untuk bisa menggunakan Medical Capsule. Tempat pengobatan berupa tempat tidur kapsul yang canggih di masa itu yang cuma ada di Elysium. Karena itu ia setuju untuk melakukan misi yang jika berhasil  tidak hanya akan menyelamatkan hidupnya, tetapi dapat membawa kesetaraan di dunia.

Film Elysium :
Sutradara : Neill Blomkamp
Produser : Bill Block, Simon Kinberg
Penulis Naskah : Neill Blomkamp
Pemain : Matt Damon, Jodie Foster, Sharlto Copley, William Fichtner, Michael Shanks, Diego Luna, Alice Braga, Carly Pope, Faran Tahir
Genre : Fiksi Ilmiah, Drama, Aksi
Durasi : 120 menit
Tanggal Rilis Perdana : 09 Agustus 2013
Studio : TriStar Pictures

Trailer Elysium




Artikel Lain :