Minggu, 18 Agustus 2013

Sinopsis Film The Call

Sinopsis Film The Call. Anda pernah menonton film Cellular? Nah ada sebuah film terbaru yang dibintangi oleh artis manis Halle Berry yang tema ceritanya hampir mirip dengan film tersebut yaitu The Call. Seperti halnya film Cellular, The Call juga akan menyajikan tontonan yang penuh ketegangan mulai awal hingga akhir cerita. Berkisah tentang seorang operator telepon yang mendapat panggilan dari seorang gadis yang sedang diculik.

Film The Call ini dirilis perdana pada 15 Maret 2013 di AS dan akan mulai tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini. Film yang berdurasi sepanjang 94 menit ini disutradarai oleh Brad Anderson dan penulis skenario oleh Richard D'Ovidio. Selain Halle Berry, The Cell juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Abigail Breslin, Michael Imperioli, Morris Chestnut, dan Michael Eklund.


Bermula ketika seorang operator telepon 911 yang berpengalaman bernama Jordan Turner (Halle Berry), membuat kesalahan saat mendapat telepon dari seorang gadis bernama Leah Templeton (Evie Thompson). Leah yang saat itu menelepon karena ada seorang pria tak dikenal berusaha masuk ke rumahnya, dan ia seorang diri di dalam rumah. Bermaksud untuk menyelamatkan Leah, Jordan malah secara tidak sengaja membuat kesalahan yang mengakibatkan tewasnya Leah.

Jordan pun sangat terpukul dengan hal itu dan memutuskan untuk tak lagi menjadi operator 911. Ia pun menjadi guru bagi para calon karyawan magang di 911. Kematian tragis Leah saat itu terus menghantui Jordan hingga 6 bulan lamanya.

Namun pada suatu ketika, saat seorang gadis bernama Casey Welson (Abigail Breslin) menelepon untuk memohon bantuan darinya, Jordan pun tergerak dan ia kembali terjun sebagai operator 911. Casey yang saat itu sedang diculik, berada di dalam bagasi mobil dan pencarian terhadap dirinya berlangsung cukup sulit.

Seiring cemasnya penantian untuk menemukan Casey, hati Jordan semakin tergerak ketika mengetahui sebuah kenyataan mengejutkan. Apakah kiranya hal yang mengejutkan tersebut? Akankah Casey mampu diselamatkan, atau akan berakhir sama dengan Leah?

Film The Call :
  • Sutradara : Brad Anderson
  • Produser : Robert Stein, Michael A. Helfant, Bradley Gallo, Michael Luisi, Jeffrey Graup
  • Penulis Naskah : Richard D'Ovidio
  • Pemain : Halle Berry, Abigail Breslin, Michael Imperioli, Morris Chestnut, Michael Eklund, Justina Machado, Ella Rae Peck, Roma Maffia
  • Genre : Thriller, Menegangkan
  • Tanggal Rilis Perdana : 15 Maret 2013 (AS) - Juli Agustus 2013 (Indonesia)
  • Durasi : 94 menit
  • Studio : TriStar Pictures




Artikel Lain :