Sabtu, 17 Agustus 2013

HP anda sudah di root? jika belum mungkin anda belum tahu dan bertanya-tanya apa itu root? Buat apa root? Adakah resikonya? klik disini.

Jika anda pengguna HP android tentu rugi jika punya HP android tapi tidak diroot, karena setelah di root kita akan punya kendali penuh atas HP kita sendiri.(Cari tau alasan kenapa HP android harus di root) Dan jika sudah di root kira-kira aplikasi apa saja yang perlu ditambahkan. Menurut sumber Tekzilla, berikut adalah aplikasi yang wajib dimiliki untuk Android yang sudah di root :

1. MOGA Universal Driver
Aplikasi ini menyediakan keyboard virtual yang mensimulasikan penekanan tombol ketika Anda menggunakan kontroler MOGA Anda. Anda dapat memetakan setiap tombol atau joystick pada MOGA Anda ke profil menggunakan kunci yang diekspor dalam format XML bagi Anda untuk berbagi dengan teman-teman Anda.
Untuk pengguna dengan ponsel berakar ada modus kedua yang tersedia disebut Gamepad Mode. Mode ini menciptakan gamepad virtual yang bertindak seperti gamepad USB standar. Manfaat utama dari mode ini adalah kemampuan untuk menggunakan joystick analog sebagai lebih dari sekedar dimuliakan bantalan terarah.
• Keyboard virtual
• Dikonfigurasi profil
• Profil yang disimpan sebagai file XML pada kartu SD Anda
• Pengendali penemuan dan manajemen
• Auto-mengkonfigurasi berdasarkan pada jenis kontroler yang Anda gunakan (Pro / Pocket)
• Gamepad Modus

2. Titanium Backup
aplikasi pembuat cadangan atau backupan yang paling kuat di Android. Anda dapat membuat cadangan/ membackup, memulihkan, membekukan aplikasi Anda + Data + link Market. Ini termasuk semua aplikasi yang dilindungi & aplikasi sistem, ditambah data eksternal pada kartu SD Anda. Anda dapat melakukan 0-klik bets & backup terjadwal. Backup akan beroperasi tanpa menutup aplikasi apapun (dengan Pro). Anda dapat memindahkan aplikasi apapun (atau app data) ke / dari kartu SD. Anda dapat menelusuri data aplikasi, dan bahkan permintaan pasar untuk melihat informasi rinci tentang app.
DOWNLOAD | TITANIUM BACKUP PRO V6.0.4

3. Sixaxis Controller
gamepad resmi untuk Sony PlayStation 3 dari sejak diluncurkan hingga tahun 2008. Berikut ulasannya :


4. Mirrorop Sender
MirrorOp Sender adalah sebuah aplikasi yang dapat MIRROR gambar Android Anda ke layar Receiver MirrorOp melalui WiFi atau USB. Pada saat yang sama, Anda dapat menggunakan Receiver MirrorOp untuk mengontrol pengirim dengan Mouse / Keyboard / Touch. Receiver MirrorOp tersedia di berbagai jenis platform: Android, Windows, iOS, dan beberapa proyektor yang spesifik, TV, atau kotak. Informasi tentang Penerima MirrorOp berbagai dapat ditemukan di http://www.MirrorOp.com/receivers.

5. AFWall+
ni semacam firewall lah kalo di windows. Nanti block semua apps google di list 3G, biar dia bisa otomatis updatenya cuma lewat wifi
kalo ane sih, block semua apps di 3G (sayang kuota), kalo perlu online baru di white list secara manual

6. Dsploit
adalah aplikasi analisis network dan penetrasi di Android yang bertujuan untuk menawarkan Security Expert aplikasi yang sangat lengkap dan canggih untuk melakukan Network Security Assesment dari sebuah mobile device.

ya itulah, 6 aplikasi terbaik untuk android yang sudah di root




Artikel Lain :