Sabtu, 03 Agustus 2013

Bintang:

Scorpio (24 Oktober - 22 Nopember)

Simbol:
Kalajengking

Kesehatan:
Mudah terserang penyakit kelamin, jantung, sakit pinggang, batu ginjal, hidung (polip). Wanitanya dapat terserang keputihan dan bagian peranakannya.

Karakter:
Pejuang yang jujur hingga berani memberontak, tidak suka diperintah orang lain, terlalu pegang pada janji, berbakat besar tentang ilmu gaib, pandangannya luas, mudah belajar bahasa asing. Suka berpakaian bagus, rumah baik, dan rapi. Pandai menyimpan rahasia dan karenanya mudah dipercaya. Tajam dan berbakat pada ilmu watak manusia. Kelemahannya, kalau sedang sedih tidak banyak bicara dan perkataanya sering menyakiti hati orang lain. Suka mengumbar nafsu, dapat berbuat kejam, senang dipuji, kalau keinginannya tidak tercapai dapat berbuat nekat. Cemburu, tidak suka dikecam dan dibantah.

Pekerjaan:
Dokter terutama ahli bedah, sukses dalam militer dan keagamaan, reporter, detektif. Untuk wanita, cocok dengan pekerjaan yang memerlukan ketabahan, keberanian, dan keadilan.

Jodoh:
Libra atau Virgo

Sifat Cowok Scorpio :
Cowok Scorpio adalah penggoda ulung dan amat gampang tergoda. Cara mendekati mereka gampang, buatlah mereka penasaran abis sama kamu! Tapi sayangnya kalau rasa penasaran mereka sudah hilang, maka mereka juga akan menghilang dan mencari sasaran baru. Cowok Scorpio suka hal-hal yang agak mistis dan serius. Ketika mereka mendalami suatu hal, mereka akan serius menekuninya. Ngga heran kalau selanjutnya mereka bisa jadi ahli banget dalam bidang itu. Mereka juga mudah bergaul. Pokoknya cowok Scorpio itu misterius banget karena mereka cenderung tertutup mengenai hal-hal pribadinya.

Sifat Cewek Scorpio :
Wanita sederhana yang selalu menunjukkan mood yang sedang dialaminya. Anda dapat dengan mudah mengetahui apakah dia sedang marah, atau sedang merayu Anda. Sifat wanita Scorpio lebih banyak ditunjukan melalui tingkah lakunya daripada apa yang dikatakannya, memang itulah karakter dia. Wanita Scorpio memiliki pembawaan yang misterius.
Dia percaya diri, dan jauh di dalam dirinya, dia adalah orang yang bangga dengan dirinya. Dia tidak suka berpikir bahwa dia “hanyalah” wanita, sehingga dia harus terbatasi dengan beberapa aturan sosial yang selama ini diterima. Dia adalah wanita yang sesungguhnya, dan walaupun penampilannya yang nampak polos dan kekanakan, dia memiliki semangat jiwa yang bebas. Banyak cowok yang salah mengira bahwa cewek tipe ini adalah cewek yang bertipe “pengikut” yang baik.
Dia mungkin sedikit tomboy tapi dia dapat mengerti Anda hanya dengan memAndang kedalam mata Anda. Anda mungkin dapat menggunakan kata-kata manis yang dapat menjatuhkan semua wanita, tetapi tidak akan dapat berlaku bagi cewek scorpio. Dia selalu tersenyum, dan benar-benar mampu menyembunyikan perasaannya. Dia selalu menunjukkan kepada Anda bahwa dia mencintai kebebasan. Jika dia memiliki kebebasan, dia tidak akan meninggalkan Anda, bahkan akan semakin mencintai Anda. Jika dia menginginkan sesuatu, dia akan melakukan apa pun untuk mendapatkannya.

Hari:
Selasa

Warna:
Merah

Batu:
Ratna Cempaka, Topas dan Opal

Angka:
8




Artikel Lain :