Sabtu, 01 Juni 2013

Tentang Saya :
Saya I Kadek Dwi agustina. Seorang guru di SMK TP 45 Tabanan dan blogger pemula, saya dari tabanan, bali. Saya blogger pemula yang masih coba-coba membuat blog dan masih mengasah ilmu di bidang blogging. Ketertarikan saya blogging karena awalnya saya ingin mencari tahu cara menghasilkan uang dari internet. Jadi saya coba-coba ikut situs PTC (Paid To Clik). Nah karena saya baca-baca referensi untuk sukses PTC kita harus mempunyai banyak referal (orang yang diajak). Jadi saya harus mempromosikan situs PTC yang saya ikuti dengan link yang diberikan situs tersebut agar menjadi referal saya. Salah satu sarana promosi yang pas yaitu blog. Akhirnya sampai seperti sekarang. Saya terus memposting bukan hanya soal PTC tapi segala hal yang menarik untuk saya bagikan.

Saya blogger pemula dari tabanan, dan saya juga seorang pemancing.

Salam Kenal!!
Facebook : https://www.facebook.com/dex.agust?ref=tn_tnmn
Twitter : https://twitter.com/Dex_Dw1
E-Mail : dekdwiagus@gmail.com




Artikel Lain :