Selasa, 13 Agustus 2013

Thor: The Dark World meneruskan petualangan layar lebar Thor, di Mighty Avenger, saat ia bertempur untuk menyelamatkan Bumi dan semua Sembilan Alam dari musuh bayangan yang ada di alam semesta itu sendiri. Sebagai buntut dari perjuangan Thor dan The Avengers, Thor berjuang untuk memulihkan ketertiban di seluruh kosmos ... tapi ras kuno yang dendam dipimpin oleh Malekith kembali  membuat alam semesta ke dalam kegelapan. Menghadapi musuh yang bahkan Odin dan Asgard tidak dapat menahan, Thor harus memulai perjalanan paling berbahaya dan pribadi nya belum, yang akan bersatu kembali dia dengan Jane Foster dan memaksa dia untuk mengorbankan segalanya untuk menyelamatkan kita semua.


CAST & CREW
Sutradara : Patty Jenkins
Produser : Kenneth Branagh, Kevin Feige
Penulis Naskah : Robert Rodat, Don Payne
Pemain :
Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Kat Dennings, Idris Elba, Anthony Hopkins, Stellan Skarsgard, Zachary Levi, Ray Stevenson, Jaimie Alexander, Tadanobu Asano, Christopher Eccleston, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Alice Krige, Richard Brake, Clive Russell
Thor: The Dark World dirilis bioskop November 8, 2013.




Marvel Studios dan Walt Disney Pictures baru saja merilis poster "Thor: The Dark World". Poster tersebut menampilkan karakter-karakter film tersebut dengan nuansa fantasi.

Dalam poster itu, tampak Thor (Chris Hemsworth) memeluk kekasihnya, Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman. Jane yang berasal dari Bumi digambarkan mengenakan pakaian ala kerajaan karena di film ini ia diceritakan ikut ke Negeri Asgard, tempat Thor berasal.

Selain Jane, dimunculkan juga karakter-karakter lainnya seperti Loki (Tom Hiddleston), adik sekaligus musuh Thor. Lalu juga ada teman-teman Thor dan musuh barunya di film ini, Malekith (Christopher Eccleston), di latar belakangnya.

"Thor: The Dark World" berkisah satu tahun setelah 'The Avengers' berhasil membawa kedamaian di Bumi. Namun disaat Bumi aman Asgard malah mengalami masa-masa sulit. Ancaman datang dari Malekith dan Dark Elves yang berusaha menghancurkan alam semesta karena dendam masa lalunya.





Artikel Lain :