Selasa, 13 Agustus 2013

Spesifikasi Xiamo Red Rice sangatlah bagus untuk harganya. Sebuah smartphone high-end berprosesor quad-core terbaru buatan China hadir di pasaran dengan harga yang sangat terjangkau.

Smartphone dengan nama Xiamo Red Rice ini telah hadir di pasar gadget China dengan prosesor quad-core 1,5 GHz buatan MediaTek dengan harga bahkan sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 1,3 juta.

Dilansir PhoneArena (31/7), smartphone Xiaomi Red Rice ini juga mengusung spesifikasi seperti layar 4,7 inci beresolusi 720 x 1280 piksel, 1GB RAM, kamera belakang 8MP, kamera depan 1,3MP, Android 4.2 Jelly Bean, dan juga layar yang telah dilindungi dengan Gorilla Glass buatan perusahaan Corning.

Tidak hanya itu, dengan harga Rp 1,3 jutaan, smartphone ini juga menawarkan teknologi dual SIM di dalamnya. Menarik untuk ditunggu apakah smartphone ini juga akan beredar di pasar gadget Indonesia.

Xiaomi Red Rice merupakan salah satu smartphone andalan dari perusahaan Xiaomi yang diperkirakan akan mencapai angka penjualan 20 juta unit pada akhir tahun ini.

Dilansir Softpedia (13/8), jika dilihat dari antusias pengguna gadget di pasaran smartphone China yang sangat besar terhadap smartphone Red Rice tersebut, maka bukan tidak mungkin jika nantinya smartphone ini berhasil menyentuh angka penjualan hingga 20 juta unit pada akhir tahun ini.

Memang, dalam laporan sebelumnya tercatat jika sudah ada sekitar 7,45 orang yang mendaftar dalam tahap pre-order smartphone Xiaomi Red Rice setelah smartphone tersebut resmi diluncurkan pada 1 Juli yang lalu.

Dengan masih adanya kemungkinan jika smartphone ini akan diluncurkan secara global, target penjualan hingga 20 juta unit smartphone Red Rice ini tampaknya benar-benar akan tercapai pada akhir tahun ini. Menarik untuk ditunggu.

Xiaomi Red Rice ini sendiri sudah diuji dengan menggunakan aplikasi benchmark AnTuTu. Hasilnya pun tidak mengecewakan, produk ini berhasil mencapai poin melebihi angka 15.000. Belum diketahui apakah smartphone ini akan turun ke Indonesia.





Artikel Lain :