Sabtu, 03 Agustus 2013

Bintang:
Leo (21 Juli - 21 Agustus)

Simbol:
Singa Jantan

Kesehatan:
Peka terhadap penyakit jantung, paru-paru, dan kurang darah. Bila sakit perlu banyak hiburan.

Karakter:
Angker dan agung, tegap perawakannya, pundaknya lebar, langkah kakinya kuat, mukanya berseri-seri, matanya bersinar, postur seluruh tubuhnya serba berimbang. Jujur dan setia, ramah-tamah, suka kepada kemewahan. Suka berkeja dengan sungguh-sungguh dan tidak tanggung-tanggung, mau menerima kecaman yang berdasar kebenaran, dan suka memaafkan. Kelemahannya, tidak mau di bawah perintah orang lain, kalau mencintai sering membuta tuli. Bilamana kurang pendidikan, sikap agungnya berubah menjai sombong dan dusta. Rakus terhadap makanan, mudah tertarik kepada lawan jenis, suka memandang remeh orang lain. Wanita Leo lebih boros dari pria.

Pekerjaan:
Pekerjaan yang cocok adalah berwiraswasta atau pemimpin perusahaan.

Jodoh:
Sagitarius, Aries, Libra, dan Gemini.

Sifat Cowok Leo :
Cowok yang haus perhatian. Itu adalah kata pertama yang menggambarkan sifat dasar cowok Leo. Mereka itu tipe cowok yang bisa muncul di mana aja, bergabung dengan siapa saja selama dia menjadi orang yang ‘dianggap’ dalam komunitas itu. Cowok Leo sangat suka dipuji dan bangga dengan kelebihan dirinya. Mereka tipe cowok yang suka menghabiskan banyak uang dan waktu demi penampilan. Kalau mereka punya pacar, ceweknya itu harus bisa dijadikan kebanggaan alias bisa dipamerkan ke teman-temannya. Egonya tinggi dan dia paling tidak suka direndahkan atau dijadikan orang kedua.

Sifat Cewek Leo :
Wanita Leo umumnya tinggi. Anda akan jarang menemui wanita Leo yang pendek dan agak “tebal”. Ketika dia berjalan, dia berjalan layaknya seorang ratu, penuh percaya diri dan tidak menoleh ke mana-mana, bagaikan tidak ada orang sama sekali di sekitarnya. Dia akan berdandan dengan gayanya sendiri, dan tidak mengikuti mode. Sifat Wanita Leo selalu percaya diri dengan apa yang dipilih untuk dipakainya.
Jangan pernah membeli baju murah yang dijual lusinan sebagai hadiah untuknya, dia akan membencinya. Juga jangan membeli baju yang tidak mencerminkan kepribadiannya yang percaya diri. Dia menyukai baju dan aksesoris yang unik dan ‘aneh’. Dia suka sekali tampil berbeda. Dia suka mengendalikan, karena hal itu adalah insting alaminya. Dia adalah wanita yang anggun, dan memiliki kharisma yang sangat kuat, maka Anda harus siap menghadapi persaingan hebat. Dia adalah orang yang sangat bangga kepada diri sendiri, maka jangan pernah menantang kepercayaan dirinya.
Mungkin saja dia akan marah dan bertingkah layaknya badai, dan kemudian layaknya anak kucing yang lucu dan tidak bersalah, tapi jangan pernah jatuh ke dalam perangkapnya. Dia selalu mengingat semuanya, dan suka untuk mengingat-ingat kenangan manis. Jadi jika Anda menemukan album foto penuh dengan foto mantan, atau tumpukan surat cintanya yang membuat Anda serasa ingin muntah, jangan anggap itu semua terlalu serius.

Hari:
Minggu

Warna:
Kuning dan Orange

Batu:
Berlian, Ruby (merah bintang), dan mirah.

Angka:
1




Artikel Lain :