Sabtu, 03 Agustus 2013

Bintang:
Virgo (22 Agustus - 22 September)

Simbol:
Gadis

Kesehatan:
Mudah terserang penyakit perut, limpa, cacing pita, kolera, usus buntu, disentri, dan sesak nafas. Namun mempunyai keajaiban untuk menyembuhkan diri sendiri.

Karakter:
Otaknya cemerlang, mudah memahami pelajaran, setia pada keluarga, sopan santun, suka berpakaian rapi dan bagus. Suka mengalah, tidak mudah memutuskan hubungan. Riang gembira, mukanya berseri-seri, awet muda, dan suka pada anak-anak. Kelemahannya, bilamana kurang pendidikan dapat berbuat sewenang-wenang, sombong akan kekayaan dan kedudukanya. Suka merusak barang-barang bila marah. Tidak mau mengaku salah, suka berhutang, tidak dapat dipercaya. Tetapi kalau berpendidikan baik, orang Virgo paling mudah dipercaya.

Pekerjaan:
Ahli kimia, kesusastraan, musik, pandai berpidato. Berbakat dalam ilmu kebatinan. Dapat bekerja secara cepat, cocok mengurus rumah tangga, dan merawat orang sakit dan anak-anak.

Jodoh:
Libra, Sagitarius, dan Virgo sendiri.

Sifat Cowok Virgo :
Tipe cowok sensitif yang suka ngga mau ambil pusing adalah tipikal cowok Virgo. Mereka memang setia dan penyayang, tapi hati-hati kalau sekali saja hatinya sakit, mereka ngga kan bakal lupa sakit hatinya itu. Cowok Virgo memang setia pada satu cewek, makanya dijamin susah untuk cewek lain untuk masuk ke hatinya. Jeleknya nih, dia bisa berubah jadi playboy ngga berperasaan kalau lagi patah hati. Satu atau dua cewek bisa dia pacari walau ngga ada perasaan, ujung-ujungnya bisa ditinggalin begitu aja, deh. Dia bakal terus begitu sampai patah hatinya hilang dan siap memulai cinta baru. Makanya, hindari deh jadian sama cowok Virgo yang baru putus. Walau kelihatannya cool dan pendiam, sebenarnya mereka sama sensitifnya sama cewek, gampang sakit hati.

Sifat Cewek VIRGO :
Penampilannya mirip dengan wanita Leo, wanita langsing yang mampu bergerak dengan penuh percaya diri dan kebanggaan. Wajahnya memiliki struktur layaknya telur, dengan dahi yang tinggi dan bundar. Sifat wanita Virgo suka memandang langsung ke arah kita, seperti sedang menyelidiki sesuatu. Dia bukan tipe yang suka berpura-pura dan selalu mengatakan apa yang dia pikirkan secara terbuka.
Anda akan melihat wanita dalam zodiak ini berjalan cepat. Dia akan selalu berusaha mencoba kemampuan terbaiknya untuk menjadi sempurna, tampak dan merasa sempurna, walaupun sebenarnya kesempurnaan macam itu tidak pernah ada. Dia sangat berhati-hati dalam memilih pakaian. Dia cerdas dan mudah putus asa menghadapi rintangan. Dia suka cowok cerdas yang mampu mengimbanginya.
Jadi, jika Anda adalah tipe cowok kaya yang agak bego, lebih baik segera lupakan dia. Dia bukan orang yang posesif atau cemburuan, karena dia mengharapkan penghormatan dari orang yang dikasihinya. Dia tidak menyukai hubungan yang sifatnya sementara. Jika dia menemukan cowok impiannya, dia tidak akan pernah meninggalkannya. Jika dia tidak menyukai Anda, maka dia akan berusaha menjaga jarak. Dia berusaha disiplin, bertindak wajar dan layak. Dia tidak suka dan tidak akan tahan bahasa-bahsa yang kotor, dan sumpah serapah.

Hari:
Rabu

Warna:
Kuning

Batu:
Jaspi (Badar hijau)

Angka:
6




Artikel Lain :