Senin, 05 Agustus 2013

Setelah membuat kekacauan di server Synnara, album terbaru boyband EXO yang bertajuk EMERGENCY sepertinya akan menyusul kesuksesan album sebelumnya, XOXO (KISS&HUG).
Album EMERGENCY ini disebutkan memiliki 14 lagu dengan total tiga lagu baru yakni Growl, XOXO, Lucky, seperti dilansir allkpop.com.
Cover album EXO 'EMERGENCY' allkpop.com
Untuk comeback ini, EXO bahkan sudah melakukan promosi lagu Growl di berbagai program musik K-Pop sehingga para fans bisa melihat mereka dengan jelas. Bahkan mereka juga merilis dua versi MV Growl yakni versi Korea dan China.
Selain kedua versi itu, agensi EXO, SM Entertainment dijadwalkan juga akan merilis versi drama untuk Growl. Karena MV sebelumnya yakni Wolf masih menyisakan potongan adegan yang dikabarkan akan bersambung ke MV Growl.
Sebagai boyband yang baru debut pada tahun 2012 silam, EXO memang sengaja dipecah menjadi dua bagian yakni EXO-M dan EXO-K yang masing-masing lebih fokus untuk promosi di musik Mandarin dan musik K-Pop. Hanya saja untuk comeback kali ini mereka memilih bergabung.

Silakan simak lagunya :
Growl


Lucky


XOXO




Artikel Lain :