Rabu, 26 Juni 2013

Jadwal Kegiatan Ronaldo Di Bali
Pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya Irina Shayk tiba di Denpasar, Bali, Selasa (25/6/13) sekitar pukul 22.50 WITA. Mereka datang dengan menggunakan pesawat jet pribadi.
Ronaldo akan berada di Indonesia selama tiga hari dalam rangkaian kegiatan penanaman mangrove. Kapten timnas Portugal itu akan dijadikan duta Forum Peduli Mangrove Bali yang digagas pengusaha Tommy Winata.


Walaupun merupakan sosok bintang sepakbola kelas dunia akan tetapi Ronaldo dan Irina tidak rewel soal makanan ataupun meminta perlakuan macam-macam.



"Tidak ada permintaan khusus. Jamuan makannya seperti kepada tamu kami yang lain. Menunya ada ikan, daging, salad, ya seperti itu," kata pengusaha nasional Tomy Winata di Denpasar, Selasa (25/6/13).


Sebagai pihak yang terlibat mendatangkan pemain terbaik dunia tahun 2008 bernomor punggung 7 tersebut, Tomy berusaha menjamu tamunya sebaik-baiknya. Ronaldo datang ke Indonesia tidak terkait urusan sepakbola, melainkan sebagai Duta Forum Peduli Mangrove Bali





Benoa - Cristiano Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono karena dirinya bisa kembali mengunjungi Indonesia. CR7 berharap bisa berpartisipasi banyak dalam pelestarian mangrove d Bali.

Demikian petikan pidato singkat Ronaldo usai menanam mangrove di Telaga Waja, Benoa, Rabu (26/6/2013) pagi WITA. 

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara bertajuk 'Save Mangrove, Save Earth', yang juga dalam rangka menuju satu miliar pohon di Indonesia. Ronaldo yang sudah berada di Bali sejak Selasa malam merupakan duta mangrove Bali

Ronaldo bisa dibilang sudah tak terlalu asing dengan Indonesia. Di tahun 2005 lalu dia secara khusus datang ke tanah air untuk bertemu dengan Martunis, seorang bocah korban tsunami Aceh dan secara langsung memberikan bantuan padanya.

Sebagai salah satu pesepakbola terkaya di dunia, bintang asal Portugal itu diketahui banyak terlibat dalam aktivitas kemanusiaan terutama yang ditujukan pada anak-anak. Dan kini CR7 ikut berpartisipasi dalam pelestarian alam.

Martunis pun ikut hadir di acara tersebut dan sempat dipanggil ke depan panggung oleh Presiden SBY.

"Saya senang saat beberapa waktu lau bertemu dengan Bapak Tomy Winata. Beliau minta saya untuk menjadi Duta Mangrove untuk Bali," ujar Ronaldo yang datang tanpa didampingi kekasihnya Irina Shayk.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Presiden dan Ibu Negara. Saya senang bisa datang ke Indonesia. Saya berharap kedatangan saya dapat memberikan manfaat kepada Bali untuk menyelamatkan hutan mangrove," demikian dia.
Jadwal Kegiatan Ronaldo Di Bali




Artikel Lain :