Sabtu, 01 Juni 2013


Ada ribuan bahan kimia di luar sana dalam bentuk krim wajah, pelembab yang menyatakan bahwa mereka memiliki kekuatan untuk membuat Anda awet muda. Dan jika Anda sudah tua, maka ada krim anti-penuaan yang membuat Anda kembali ke diri Anda lebih muda. Dan kemudian ada pilihan keras lain yang Anda miliki seperti pembedahan dan suntikan Botox dan sebagainya. Tapi apakah mereka benar-benar bekerja? Berikut adalah beberapa langkah sederhana yang dapat Anda bertindak segera dan awet muda.

  1. Hindari Merokok:

    Jika Anda terbiasa untuk merokok dan jika Anda suka menjaga kulit dan tubuh Anda atau jika Anda ingin hidup lebih lama, maka sudah saatnya Anda berhenti. Itu hanya kekuatan kehendak Anda yang diperlukan untuk ini. Anda juga dapat memilih permen karet ketika Anda merasa seperti Anda ingin merokok.
  2. jauhi yang namanya matahari:

    Bahkan matahari musim hujan yang membuat Anda merasa hangat memiliki sinar ultraviolet yang keras untuk membuat kulit kendur dan keriput Anda. Jangan pergi keluar tanpa tabir surya lotion yang tepat. yang sehat itu kalo bisa dan sempat cari matahari pagi hari dan luangkan waktu 5menit untuk berjemur.
  3. Antioksidan :

    Antioksidan adalah molekul-molekul yang mengontrol dan mencegah radikal bebas. Radikal bebas adalah alasan utama bagi kerusakan kulit. Anda dapat mencegah hal ini dengan mengkonsumsi lebih banyak antioksidan. Ada krim wajah yang mengatakan bahwa mereka mengandung antioksidan. Ketika Anda makan, pilih makanan lebih banyak buah atau sayuran yang berwarna lebih cerah karena dikatakan lebih cerah warnanya, semakin besar kandungan antioksidan di dalamnya. Ini mungkin termasuk blueberry, raspberry dan sayuran seperti brokoli, bayam dll
  4. Menjaga wajah Anda tetap bersih:

    Cuci wajah Anda setiap hari, di pagi hari segera setelah Anda bangun dan pada malam hari sebelum Anda pergi tidur dengan air dingin. Jadikan ini kebiasaan untuk dilakukan. Setelah Anda mencuci wajah Anda, oleskan krim yang baik yang akan membantu membangun kolagen yang akan untuk sebagian besar membantu mempertahankan elastisitas kulit Anda. Anda dapat menggunakan scrub sekali atau dua kali seminggu yang akan menghilangkan kulit mati dan menjaga kulit Anda lembut
  5. Minum Banyak Air:

    Kadang-kadang saat kita sedang sibuk dan beraktifitas, tidak sempat dan terlalu sulit untuk minum cukup air. Tapi kita tidak memiliki alternatif. Simpanlah botol air dengan Anda dan pastikan bahwa Anda minum semua itu sebelum makan siang Anda.
  6. Hindari Stress:

    Kamu telah diberi hidup untuk dinikmati dan tidak stres. Bila Anda merasa stres, lakukan sesuatu yang Anda cintai, berbicara dengan teman terbaik Anda, menulis jurnal, berdoa atau bermeditasi. Ini selalu membantu.




Artikel Lain :