Jumat, 28 Juni 2013

Redford adalah seekor makhluk lucu berwarna merah. Ia mempunyai beberapa saudara yang diculik oleh monster misterius. Redford membutuhkan bantuan Anda untuk menyelamatkan saudaranya sambil berpetualang.
Redford akan otomatis berlari ke depan, sedangkan kontrolnya hanya ada satu, yaitu dengan tap di mana saja pada layar. Tap akan membuat Redford melompat dan double tap akan membuatnya melompat lebih tinggi.
Dalam masing-masing level, Anda akan menemui tantangan yang beragam. Mulai dari melompati sebuah jurang, melompati sebuah platform dan mengalahkan musuh dengan cara melompat ke atasnya. Anda juga harus mengumpulkan game yang tersebar. Ada tiga macam gem yang dapat Anda kumpulkan dalam sebuah level. Terkadang, gem ini terletak di tempat-tempat yang sulit dijangkau.
Game ini menggunakan sistem leveling. Setiap naik level, Anda dapat membuka power ups yang akan membantu Anda bermain. Seperti magnet yang akan menarik koin-koin atau jetpack yang membuat Redford meluncur lebih cepat.
Mega Run tampil dengan grafis yang baik dengan menggunakan warna-warna yang ramah dipandang. Anda dapat mengunduh game yang dikembangkan oleh Get Set Games ini secara gratis di App Store dan Google Play Store.




Artikel Lain :