Jumat, 28 Juni 2013

Game Android buat Pecinta Film - Jangan mengaku sebagai pecinta film jika Anda belum menjajal game yang satu ini.
Guess The Movie, game besutan pengembang game Jinfra ini akan menguji pengetahuan Anda mengenai film. Jika tak berhasil menebak judul-judul film yang disajikan dalam game Guess The Movie, Anda belum menjadi pecinta film sejati.
Dalam game Guess The Movie, tugas gamer adalah menebak judul film berdasarkan desain poster yang sangat minimalis. Melalui poster tersebut, pengetahuan dan ketelitian Anda akan diuji.
Masing-masing poster mengandung makna mengenai poster dengan didukung oleh objek dan gambar yang sederhana. Jika Anda tak dapat menebak setelah melihat poster yang tertera, terdapat beberapa pilihan bantuan yang dapat digunakan.
Tetapi Anda tidak dapat menggunakan pilihan bantuan itu terus menerus. Terdapat poin khusus yang dapat digunakan untuk mengambil kesempatan bantuan. Jadi Anda harus benar-benar bijak dalam menggunakan poin tersebut.
Terdapat dua versi game Guess The Movie, berbayar dan gratis. Versi berbayar Guess The Movie dibanderol dengan harga USD 0.99 atau sekitar Rp 9.800. Guess The Movie dapat diunduh melaluiGoogle Play Store dengan menggunakan perangkat Android 1.6 ke atas.
Game Android buat Pecinta Film, silakan simak!




Artikel Lain :