Jumat, 28 Juni 2013

Rocker ini memakan jarinya sendiri

Suatu hari David Playpenz asal Colchester, Essex mengalami kecelakaan sepeda motor. Dalam kejadian itu tangannya terluka. Ketika dia menemui dokter beberapa hari kemudian terlihat salah satu jarinya menghitam dan kata dokter harus diamputasi.

Playpenz kemudian setuju dan meminta jarinya itu bisa dibawa pulang. "Tentu!" kata dokter.

Playpenz yang berusia 30 tahun itu selama ini memang tertarik dengan kanibalisme. "Saya selalu penasaran apa rasanya daging manusia. Tapi hal itu pasti melanggar hukum. Lalu saya terpikir, saya tidak akan dihukum jika memakan daging saya sendiri. Jadi saya putuskan memasak jari saya dan memakannya.

Dia kemudian memotret tulang jarinya dan mengunggahnya ke laman situs media sosial Facebooknya.





Artikel Lain :