Kamis, 27 Juni 2013

prediksi final konfederasi 2013 Brasil Vs Spanyol - Brasil Lebih diunggulkan karena pemainnya lebih muda dan karena faktor tuan rumah. Tapi bagaimanapun bola itu bundar dan prediksi tetap

50% : 50%

Spanyol dipastikan bertemu Brasil pada laga final Piala Konfederasi 2013. Namun, juara dunia 2010 dan Eropa 2012 itu menilai tuan rumah adalah favorit juara pada turnamen pemanasan jelang Piala Dunia itu.

La Roja memastikan diri lolos ke partai puncak setelah melewati semifinal penuh drama kontra Italia, Jumat dini hari WIB tadi. Spanyol akhirnya berhasil menang lewat adu penalti (7-6), setelah Jesus Navas memanfaatkan kegagalan Leonardo Bonucci.

Namun, itu artinya skuad Vicente Del Bosque bermain 30 menit lebih lama dibanding Selecao. Dengan waktu istirahat lebih sedikit satu hari, sang entrenador merasa Spanyol menjadi underdog.

"Brasil adalah favoritnya. Mereka lima kali juara dunia, tiga Piala Konfederasi. Kami ingin memulihkan diri dan main di final dengan kondisi terbaik. Kami coba lakukan itu dalam tiga hari kedepan," ujar Del Bosque, seperti dilansir Soccerway.

"Spanyol bermain 120 menit malam ini dan mereka adalah pemain yang biasa bermain dua kali sepekan. Jadi kami yakin bisa memberikan yang terbaik hari Minggu," lanjut pelatih senior itu.

Di final, Spanyol akan menghadapi tuan rumah Brasil di Stadion Maracana, 30 Juni 2013. Brasil sudah lebih dulu melangkah ke final setelah menyingkirkan Uruguay 2-1.
prediksi final konfederasi 2013 Brasil Vs Spanyol




Artikel Lain :