Jumat, 28 Juni 2013

Smartphone Android memang memiliki banyak keunggulan. Namun, harus diakui bahwa aplikasi SMS yang dimiliki sangat biasa dan bisa menjadi membosankan. Textra SMS hadir untuk memberikan pengalaman berkirim SMS yang berbeda dan lebih menyenangkan.
Textra SMS adalah aplikasi sms pengganti yang memungkinkan Anda untuk melakukan kostumisasi sesuai keinginan. Ada lebih dari 800 emoji, signature, fitur quick reply, layanan MMS dan group messaging yang lebih baik. Selain itu, Anda juga dapat melakukan personalisasi notifikasi yang berbeda untuk masing-masing kontak, seperti warna icon, warna led, suara, dan pola vibrate.
Penggunaan aplikasi ini juga cukup mudah. Setelah mengunduh dan memasang aplikasi ini, Anda dapat langsung berkirim sms. Menambahkan foto, video, audio, ataupun emoticon dapat dilakukan dengan mudah dengan tampilan antar muka yang sederhana dan enak dipandang.
Aplikasi ini sesuai bagi Anda yang merasa bosan dengan cara SMS pada perangkat Android. Saat pertama kali menggunakan aplikasi ini, mungkin Anda akan merasakan banyak sekali perbedaan. Namun, seiring berjalannya waktu, Anda akan terbiasa dan bahkan akan mendapati bahwa fitur-fitur tersebut sangat membantu.
Textra SMS yang dikembangkan oleh Delicious Inc ini dapat Anda unduh secara gratis di Google Play Store.




Artikel Lain :