Jumat, 28 Juni 2013

Bagi para gamer sejati, game adalah hal yang tidak dapat tergantikan, bahkan oleh perempuan sekalipun. Dalam memilih pasangan, tentunya para gamer cenderung untuk memilih perempuan yang memiliki kegemaran yang sama.
Dilansir dari Tech in Asia (28/6), terdapat lima negara dengan jumlah gamer perempuan yang tinggi. Data statistik ini diambil dari 17173.com, sebuah situs game yang berbasis di China.
Jadi, ke mana para gamer pria harus pergi untuk dapat menemukan pasangan gamer perempuan? Mungkin tidak mengejutkan, jawabannya ternyata adalah Jepang.
Menurut data yang dikumpulkan oleh situs 17173.com, jumlah gamer perempuan dari Jepang meningkat hingga 66 persen, sedangkan di Korea hanya 37 persen dan di China sebanyak 27 persen.
Di negara barat, jumlah gamer di Inggris ternyata lebih banyak dari pada di Amerika. Data statistik menunjukkan bahwa jumlah gamer perempuan dari Inggris mencapai 49 persen, sedangkan di Amerika hanya 42 persen.
Bagaimana menurut Anda? Sudah memutuskan negara mana yang ingin dikunjungi? Atau ingin mencari gamer perempuan dari Indonesia saja?




Artikel Lain :