Sabtu, 29 Juni 2013

Berikut adalah beberapa indikasi gejala awal penyakit jantung:

  1. Kaki kram selama walkingLeg kram selama latihan mungkin disebabkan oleh dehidrasi. Penting untuk minum banyak cairan selama latihan. Kaki kram otot terjadi ketika kontrak tiba-tiba dan tegas. Otot-otot yang paling umum untuk kontrak dengan cara ini adalah otot yang melintasi dua sendi. Kaki kram saat berjalan mungkin merupakan indikasi dari penyakit jantung yang disebabkan oleh arteri di kaki Anda yang tersumbat oleh kolesterol dalam hasil tidak cukup oksigen yang dikirim ke sel-sel di kaki Anda. Jika gejala ini berlanjut, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.
  2. Dada nyeri painChest disebabkan oleh pembuluh darah di jantung sementara yang terhalang. Hal ini juga disebabkan oleh pasokan oksigen yang tidak memadai ke otot jantung atau koroner. Bertahannya nyeri dada akan menjadi indikasi awal penyakit jantung.
  3. BreathShortness sesak nafas (dyspnea) adalah gejala utama dari kekurangan ventrikel kiri. Orang dengan sesak napas empat kali lebih mungkin mati karena penyakit jantung penyebab terkait dari individu tanpa gejala.
  4. HeadachesPeople melihat garis-garis zigzag atau kehilangan gemerlap visi sebelum serangan migrain mungkin beresiko khususnya masalah kardiovaskuler di masa depan. Umumnya sakit kepala tidak menyebabkan penyakit jantung tapi penderitanya, tiba-tiba ledakan besar rasa sakit mungkin. 
  5. DizzinessDizziness dapat memiliki banyak penyebab termasuk jumlah darah rendah, zat besi yang rendah dalam aliran darah dan kelainan darah lainnya, dehidrasi, dan penyakit virus. Karena ada berbagai macam kondisi yang dapat menghasilkan gejala-gejala ini, siapa pun mengalami episode sakit kepala parah atau pusing harus diperiksa oleh dokter Anda.
  6. Palpitations Palpitations merupakan gejala yang sangat umum dari penyakit jantung. Palpitasi adalah melompat di ketukan jantung dan denyut jantung tidak teratur.
  7. Kehilangan consciousness. Hal ini merupakan gejala umum, kebanyakan orang pingsan setidaknya sekali dalam hidup mereka. Namun, kadang-kadang kehilangan kesadaran menunjukkan kondisi yang mengancam jiwa atau bahkan berbahaya seperti penyakit jantung, jadi ketika terjadi kehilangan kesadaran penting untuk mengetahui penyebabnya. Ada banyak gejala seperti kelelahan, memori cacat, dan perubahan warna kulit dan suhu.




Artikel Lain :