Rabu, 05 Juni 2013

Futurindo Ventura Sejahtera (FUTURA) Bali ,
Pengusaha Travel pun Merasa Diuntungkan
PENGUSAHA Indolink Holiday di Jalan Pemelisan 54/V Denpasar yang bergerak di sektor pariwisata, Oon Setyowahyudi, kini telah mendapatkan bantuan modal dari Futurindo Ventura Sejahtera (FUTURA) Bali yang berkantor pusat di Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan.

Ditemui Senin (22/4) kemarin, Oon Setyowahyudi menyatakan sudah dua tahun mengetahui keberadaan PT FUTURA yang bergerak di bidang bantuan permodalan untuk masyarakat luas yang bergerak dalam usaha kecil, mikro dan menengah (UMKM). Namun, ketika itu programnya belum menarik seperti sekarang. ''Namun setelah berdiskusi cukup lama tentang program PT FUTURA dengan Dimas, membuat kami tertarik dan mengajukan permohonan bantuan modal ke FUTURA,'' tegasnya.

Setelah permohonan diperiksa karena persyaratan dapat dipenuhi, akhirnya permohonan bantuan modal yang diperlukan disetujui dan modal dari FUTURA dapat diterima sebesar Rp 500 juta.

Oon Setyowahyudi menjelaskan, dengan bantuan modal dari FUTURA sebesar ini, otomatis digunakan untuk mengembangkan usaha seperti yang terjadi sekarang. Segala urusan kepariwisataan yang digeluti oleh Indolink Holiday bisa berjalan lancar sesuai harapan sebagai pengusaha UMKM bidang pariwisata. ''Berkat bantuan modal dari FUTURA usaha kami menjadi lebih bagus jalan operasionalnya,'' tegasnya.

Menyinggung kemungkinan penambahan usaha lain setelah mendapatkan bantuan modal sebesar Rp 500 juta dari FUTURA, Oon Setyowahyudi secara tegas menyatakan dengan bantuan modal FUTURA ini akan dikembangkan usaha-usaha produktif lain yang bisa menyerap tenaga kerja lebih banyak untuk membantu pemerintah mengurangi pengangguran dan meningkatkan perekonomian masyarakat berbasis kerakyatan.

Oon Setyowahyudi juga berharap agar bantuan modal dari FUTURA lebih ditingkatkan kepada masyarakat luas dan pelaku UMKM dan bila perlu program bantuan modal FUTURA dipromosikan secara besar-besaran. ''Ini penting diketahui masyarakat,'' tegas Oon Setyoawahyudi yang berpesan kalau urusan keperiwisataan bisa menghubungi perusahaannya Link Holiday di nomor telepon 0361-8950576. Untuk info seputar program bantuan modal PT Futurindo Ventura Sejahtera (FUTURA) hubungi 0361-8555454.

Futurindo Ventura Sejahtera (FUTURA) Bali 




Artikel Lain :