Senin, 08 Juli 2013


Jenis Kelamin: Perempuan
Pada saat-saat tergelap Altera, saat petualang di mana-mana menyerukan penyelamat, Rose lahir. Dengan kekuatan the Ancients di sisinya, banyak yang percaya bahwa Rose akan menjadi orang yang mengarungi lautan kekacauan dan memimpin Altera ke era perdamaian dan kemakmuran. Tapi Rose bukan satu-satunya anak yang diberkati oleh kekuatan the Ancients.
Seorang nabi kedua, lahir di bawah bintang bayangan, telah muncul dari kota gurun tersembunyi dari sisa Altera. Dia dilatih untuk memegang kekuasaan nenek moyang nya pada usia dini, tetapi waktu untuk melawan tiba lebih cepat daripada orang bisa diprediksi ...
Kali berasal dari suku perdukunan yang tujuannya adalah untuk mengawasi Rose. Kali ini dikenal sebagai Bintang Kegelapan yang ditakdirkan untuk menjadi wali dan foil untuk Rose. Seperti Liam menyerang dan membunuh sebagian besar dari suku, satu-satunya korban yang tersisa dibebankan untuk mencari dan melindungi Rose.
Menggabungkan fan cairan dan pemogokan Chakram dengan sihir gelap melumpuhkan dan serangan roh, ini anak panah tempur misterius dari musuh musuh dengan irama rahmat, memperkuat sekutu dan musuh besar dalam tarian kehancuran.






Jobs class Tree Kali bisa dilihat seperti berikut


Kali, adalah seorang mid-ranged fighter dengan kemampuan memanggil roh guna membantu dirinya dalam menghadapi musuh-musuh yang menghadang. Membuat dirinya seperti seorang shaman, dengan gaya bertarung yang anggun berupa tarian-tarian. Sayang ia dikatakan tidak se-fleksibel Archer dalam bertarung. Walau begitu, kalian dapat mengembangkan Kali dengan spesialisasi tertentu sesuai minat masing-masing. Kali dapat menggunakan Cakram untuk bertarung, gaya bertarung yang elegan dan ciamik. Atau menjadi summoner yang memanggil berbagai roh untuk membantunya, berfokus pada pengembangan Dark Magic Attack. Spesialisasi yang kedua ini lebih bergaya gelap dan mistikal.

Jalan untuk memilih spesialisasi itu akan hadir ketika karakter kalian sudah mencapai level 16. Kali dapat menjadi Dancer, dengan gerakan bertarungnya yang cepat membuat musuh-musuh tidak mampu menghentikannya.

Screamer


Ini pengguna sihir kuat menggunakan jiwa penderitaan tuannya (dengan izin nya) sebagai katalis. Seseorang hanya dapat menjadi Screamer jika mereka dijiwai jiwa orang yang meninggal di dalam jiwa sebagai sumber sihir gelap. Melakukan berbagai jurus mencegah musuh mereka dari beristirahat dalam damai (seperti Roh Gaharam itu).
Screamer adalah penghancurkan dengan serangan combo magis. Menggunakan kipasr kembar sebagai senjata utamanya, Screamer akan cadangan tidak belas kasihan saat dia merilis berbagai kutukan dan penyakit status jahat atas musuh-musuhnya!

Screamer


Dancer


Salah satu kemajuan job Kali. Kali memutuskan untuk menjadi lebih kuat pada dirinya sendiri. Menggunakan chakrams dan dengan gerakan tarian eksotis Kali mampu mengambil dan menimbun musuh.
Dancer adalah petarung jarak dekat, mahir dalam meremukkan dengan serangan fatal combo serangan fisik dengan bantuan Chakram dan roh-roh orang mati. Seolah-olah dia tidak cukup mematikan, Dancer juga bisa memanggil berbagai roh rakasa untuk menjadi buff sekutu-sekutunya dan debuff musuh-musuhnya!
Dancer











Artikel Lain :