Sabtu, 27 Juli 2013

Cara agar si dia kangen terus sama kamu. Terkadang jika sudah berhubungan terlalu lama hubungan kita bisa jadi membosankan dan monoton, dan mungkin cara ini berfungsi untuk yang punya pacar sedikit cuek, seperti dia terlihat gak kangen sama kamu sama sekali.

Padahal, kangen itu salah satu penguat hubungan antara kamu dengan dia. Dan ada rasa bahagia sendiri ketika kamu tahu kalau dia sedang merindukanmu. Jika dia kangen sama kamu, itu tandanya dia masih cinta sama kamu.

Jadi gimana sih cara agar si dia kangen terus sama kamu?


1.Berilah Dia Kebebasan dan Jarak

Jangan hampir setiap hari ketemu, karena ini bisa membuat pacar jadi gampang bosan dengan kamu. Untuk itu jangan memaksanya untuk terus-terusan bertemu. Berilah dia kebebasan dan sedikit jarak biar dia bebas melakukan hal-hal yang disukainya. Memiliki ‘ruang’ antara kamu dan kekasih bisa membuat dia merindukan kamu.

2.Akhiri Pembicaraan Duluan

Akhiri perbincangan kamu ketika sedang on the phone dengan si dia sebelum ia mengakhirinya duluan. Hal ini bisa membuat sidia merindukan kamu dan akan jadi lebih sering nelfonin kamu.

3.Tolak Ajakan Kencan Secara Tiba-tiba

Ini cara untuk membuat dia semakin kangen sama kamu, sekaligus membuatnya lebih menghargai kamu. Karena pada saat kamu menolak, dia akan bertanya-tanya dan akan terus mengajak kamu jalan karena dia kangen kamu dan ingin pergi kencan sama kamu.

4.Tetap Pergi Sendiri dan Tidak Bergantung Pacar

Pada saat kamu mau pergi ke suatu tempat, mall lebih tepatnya dan dia tidak mau menemani, tetaplah pergi walaupun tanpa dia. Kamu bisa pergi sendiri atau bareng teman-teman kamu, tunjukanlah bahwa kamu bukan seorang kekasih yang manja dan hanya bisa mengandalkan sang pacar. Dengan begini, dia akan sadar bahwa kamu adalah wanita yang mandiri dan ini bisa membuat dia merasa semakin rindu dan semakin antusias untuk menemani aktivitas kamu yang lainnya.

Itu adalah beberapa cara untuk membuat si dia kangen terus sama kamu. Buatlah pacarmu senyaman mungkin sama hubungan kamu agar dia tak cepat bosan, melainkan selalu merindukanmu.




Artikel Lain :