Selasa, 16 Juli 2013

Dulu kacamata adalah alat untuk seseorang yang memiliki masalah penglihatan. Banyak yang menganggap kacamata adalah benda yang bisa bikin culun. Kini pandangan tersebut berubah. Kacamata bisa menyelamatkan penampilan Anda. Berikut cara kacamata membuat Anda mempesona, dilansir 29secrets.

1. Membuat Anda tampak smart
Kacamata memang identik dengan orang pintar. Secara ilmiah, penelitian membuktikan bahwa anak-anak dan orang dewasa berpikir bahwa orang lain yang memakai kacamata terlihat lebih pintar dan lebih jujur dari orang-orang yang tidak memakai kacamata.

2. Tampil kasual
Kenakan t-shirt putih, celana jeans dan kacamata dengan frame tebal. Biarkan bingkai kacamata menjadi bagian yang paling menonjol dan daya tarik dari penampilan Anda.

3. Bisa membuat Anda lebih tirus
Untuk wajah bulat, Anda bisa menggunakan kacamata dengan frame kotak sehingga Anda akan tampak tirus. Salah memilih bingkai bisa membuat Anda makin terlihat bundar.

4. Membuat Anda misterius dan tegas
Mata adalah bagian yang paling penting pada wajah. Kacamata tidak hanya membuat penglihatan menjadi tajam. Tapi bisa membuat Anda tampak tegas dan misterius. Sisi misterius di balik kacamata itu lah yang membuat pria penasaran dengan Anda.

5. Terlihat keren
Saat ini banyak kacamata vintage yang justru membuat Anda keren. Dengan aneka bentuk dan warna frame, bisa membuat Anda lebih berwarna dan tampil beda. Kacamata jadul juga membuat penampilan nyentrik dan unik.

So, sudah gak minder lagi kan pakai kacamata?




Artikel Lain :