Senin, 08 Juli 2013

Jumpa lagi para moonlorder, Ga rugi dech kalian rubah job ke moonlord karena moonlord maininnya asik banget. Betul ngga?
Ya sekarang saya akan berbagi tips untuk buat mengembangkan moonlord. Mungkin tiap orang akan berbeda-beda, jadi sekarang ibaratnya kita berbagi pengalaman. Jadi jika ada yang punya pengalaman beda silakan tinggalkan komentar. Kalau soal Equip saya tidak ada komentar karena pastinya equip yang mahal itu pasti lebih bagus dan recommended. Soo banyak gold tentu equip dewa. Jaminn....
Sebelummnya sudah saya kasi sedikit cara buat kaya dipostingan sebelummnya disini.

Sedikit saran Equip Moonlord
Moonlord Lvl 50 cocoknya pake ring ini buat mempercepat delay skill blade dance dan temennya tentu ring luring +1 karena ini wajib

Equip lainnya minimal +7, Orange karena ada efek tambahannya dan ada opsi +Int/+Vit. Ya karena Int akan menambah magic damage dan Vit Menambah HP kalian.
Saya sendiri disana akan menambahkan equip orange Ancient Totem pada Sword dan Gauntlet. Dengan tujuan menambah Final Damagenya nanti lumayan nambah FD ++
Untuk Opsi senjata sama Gauntlet kalau dapet opsi +Int, +Magic att, +Crit17% sudah dewa banget tu. Tapi kalian mungkin akan tergiur kalau dijual wahahaha... kaya tu...

Skill Moonlord
Untuk Skill nya sendiri yang saya ambil skill magic saja karena saya ingin full PVE atau artinya spesialis dungeon.


Equip dan Skill buat moonlord PVE di Dragon nest, semua itu bisa anda kembangkan sendiri menurut selera dan keinginan masing-masing drivernya. Buktikan moonlord itu job yang No. 1 di dragon nest Indo. Semangat terus kawan Gamers....

Lanjut... Farming





Artikel Lain :