Selasa, 03 September 2013

Seperti yang dijelaskan diatas, fokus cerita ada pada kumpulan agen S.H.I.E.L.D. yang tidak memunyai kekuatan super tapi apabila keahlian mereka digabungkan akan sangat berbahaya bagi para musuh. Saksikan penampilan kembalinya Agent Phil Coulson yang diperankan Clark Gregg yang mendampingi Ming-Na, Chloe Bennet, Brett Dalton, Elizabeth Henstridge, dan Iain De Caestecker. Rumor yang beredar Cobie Smulders juga akan ikut ambil bagian dengan perannya di Avengers sebagai Maria Hill.

Selain para cast diatas, J. August Richards, diberitakan bergabung dengan peran yang masih dirahasiakan. Aktor ini sebelumnya sudah pernah bekerjasama dengan Whedon dalam serial Angel sebagai pemburu vampire bernama Charles Gunn.

Selain judulnya yang ga banget, sepertinya serial ini akan sangat menarik untuk ditunggu. Tunggu saja perkembangannya.

From Executive Producers Joss Whedon ("Marvel's The Avengers," "Buffy the Vampire Slayer"); Jed Whedon & Maurissa Tancharoen, "Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D." pilot co-writers ("Dollhouse," "Dr.Horrible's Sing-Along Blog"); Jeffrey Bell ("Angel," "Alias"); and Jeph Loeb ("Smallville," "Lost," "Heroes") comes Marvel's first TV series. "Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D." is produced by ABC Studios and Marvel Television.





Artikel Lain :