Jumat, 06 September 2013

Cara bersihkan Malware, Adware dan Spyware di Komputer. Sekarang sehari-hari, kita tidak bisa berpikir hidup kita tanpa internet. Tapi internet juga dilengkapi dengan berbagai ancaman komputer. Sementara kita surfing beberapa website, ada beberapa possibilites bahwa sistem kita menjadi terinfeksi. Khususnya bagi yang suka browsing ke situs-situs xxx dan situs download gratis.
Spyware dan virus adalah program perangkat lunak yang dimuat di komputer Anda tanpa sepengetahuan atau izin. Mereka memiliki berbagai tujuan, termasuk:
  1. Mengubah settingan browser atau mesin pencarian default di browser Anda
  2. Pelacakan kebiasaan surfing web Anda dan menunjukkan Anda iklan bertarget
  3. Menggunakan program email Anda untuk mengirimkan spam ke alamat email lainnya
  4. Mencuri informasi pribadi Anda
Cara bersihkan Malware, Adware dan Spyware di Komputer. Kebanyakan spyware dan virus masuk ke komputer kita melalui file yang kita download dari internet atau sebagai lampiran email. Mereka cenderung mengambil banyak daya komputasi dan, sebagai hasilnya, secara signifikan akan memperlambat komputer Anda.

Aturan sederhana praktis untuk mengikuti adalah jangan pernah mendownload program perangkat lunak bebas dari perusahaan yang tidak Anda kenal dan percaya, terutama screensaver, emoticon, dan sejenisnya. Selain itu, Anda tidak harus membuka lampiran apapun untuk email kecuali Anda 100 persen yakin Anda kenal dan percaya pengirim. Memiliki removal software anti-virus/spyware berjalan baik dan selalu update sepanjang waktu juga akan membantu anda.

Untuk membuat komputer anda bebas adware dan spyware bagi yang sudah terinfeksi. Berikut removal software yang sudah saya percaya dan saya coba berhasil 100%

1. Malwarebytes
pembersih malware klik disini. Untuk menggunakan pilih versi trial saja karena sudah mampu membersihkan tuntas malware di komputer anda.

2. CCleaner
Untuk mentutaskan gunakan CCleaner, klik disini. CCleaner adalah alat nomor satu untuk membersihkan PC Windows Anda. Ini melindungi privasi online Anda dan membuat komputer Anda lebih cepat dan lebih aman. Mudah digunakan dan ukuran file kecil, cepat proses downloadnya.




Artikel Lain :