Selasa, 03 September 2013

Miss World diajak perang? Perang apaan ya kira-kira melawan Miss World para wanita cantik dari seluruh dunia? Perang Kecoa kah? Perang lempar jumrah? Sesuai ancaman FPI berikut ini (sumber merdeka ) :

Front Pembela Islam (FPI) bersikeras menolak pagelaran ajang Miss World di Indonesia. Bahkan, mereka mengancam akan membuat ulah di Hotel Hyatt tempat para peserta Miss Wolrd menginap.
"Kita dudukin di sana, kita tangkap kecoa yang banyak dan kotoran kita lemparin ke sana," ujar salah satu ulama FPI di mobil orasi disambut riuh ratusan anggotanya, Selasa (3/9).
Dia menambahkan perbuatan tersebut sah saja dan tidak melanggar hukum. Dia menyebutkan tidak ada pasalnya jika membawa kecoa.
"Kalau perlu kita lempar jumrah," katanya.
Hingga pukul 16.35 WIB mereka masih berorasi di depan kantor Hary Tanoe. 15 Orang perwakilan FPI sedang bertemu dengan Hary Tanoe.

Pernyataan Perang Melawan Penyelenggaraan Miss World di Indonesia konon menurut 

MENIMBANG:

1. UUD 45 Ps. 29 ayat (1) menyatakan bahwa Negara dan bangsa Indonesia ber-Ketuhanan Yang Maha Esa.

2. Deklarasi HAM Ps. 29 ayat 2, menyatakan: “Kebebasan dalam melakukan apapun wajib memenuhi syarat-syarat moral, ketertiban umum dan keselamatan umum yang patut dalam masyarakat demokratis.”

3.Pemerintah dan negara Republik Indonesia wajib melaksanakan konstitusi dan amanah UUD 45.

4. Ajaran Islam melarang eksploitasi tubuh wanita untuk kepentingan apapun. Al-Qur’an memerintahkan untuk menjauhi pamer aurat, baik laki maupun perempuan.” (Qs. An-Nur, 24: 30-31).

MEMPERHATIKAN:

1. Kegiatan Miss World merusak martabat perempuan Indonesia dan menghancurkan moral bangsa, karena budaya perempuan Indonesia malu memamerkan auratnya di depan umum.

2. Kewajiban negara untuk melindungi moral dan ajaran agama segenap rakyat Indonesia dari upaya yang merusak.

3. Penyelenggaraan Miss World di Indonesia merupakan perlawanan terhadap budaya dan kepribadian bangsa Indonesia yang mengaku sangat menjunjung tinggi rasa malu. Dalam hal ini penyelenggara Miss World terindikasi melakukan pelecehan terhadap etnis bangsa Indonesia serta agamanya oleh etnis tertentu. Sebagai bukti, sikap tidak peduli terhadap protes yang disuarakan seluruh lapisan masyarakat.

MEMUTUSKAN:

1. Menyatakan PERANG terhadap penyelenggaraan acara Miss World di seluruh wilayah Indonesia.

2. Menuntut pemerintah Indonesia untuk membatalkan penyelenggaraan Miss World tersebut.

3. Menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia, apapun agamanya, untuk menggagalkan penyelenggaraan Miss World tersebut.

Yogyakarta, 3 September 2013. Lajnah Tanfidziyah Majelis Mujahidin

Irfan S. Awwas (Ketua) M. Shabbarin Syakur (Sekum)

Menyetujui Amir Majelis Mujahidin (Al-Ustadz Muhammad Thalib)


Setujukah anda pemahaman mereka terhadap UUD dan Pancasila? 
Tujuan Miss World itu untuk amal/kegiatan sosial, Miss World yang dulu berbeda dengan sekarang, baik konsep maupun tujuannya. Hanya sekedar informasi, nantinya semua kontestan akan menyumbangakn dana dari hasil lelang souvenir khas negara masing (BUKAN JUAL DIRI), dan hasilnya 100% untuk kegiatan sosial DI INDONESIA,
Jika tahun kemarin bisa mengumpulkan dana ratusan miliyar rupiah dari Miss World Org untuk kegiatan sosial, mengapa tidak untuk di Indnesia?

Orang-orang yang menolak lebih suka mencari-cari hal negatif dari orang lain mengatas namakan agama, berkoar-koar, bukan untuk memberi solusi, namun memperkeruh suasana. Heran sungguh heran.. Kenapa ini ormas selalu bikin sensasi. Kasian jadinya teman-teman yang se-Agama, karena selalu bawa-bawa nama agama...
Kenapa bersikeras menolak, adakah dirugikan? Enggak kan...

Kalo memang haram, ya cukup diam dan dan jangan dihiraukan....
Sama layaknya seperti "babi" ciptaan Tuhan ini yang diharamkan. Apakah mungkin akan dimusnahkan seluruh babi di dunia ini.
Jadi sangatlah simple enggak usah berkoar-koar. karena bikin malu orang indonesia sendiri!




Artikel Lain :