Senin, 09 September 2013

Ini Baru Namanya Suporter Club Sepakbola, saking cintanya dengan team yang didukungnya. Sampai-sampai bola yang 100% masuk dihalaunya.
Seorang staf medis bikin ulah dengan menghalau gol yang hampir seratus persen terjadi. Percaya atau tidak, namun itulah yang benar-benar terjadi di perempatfinal Serie D Brasil antara Tupi kontra Aparecidense. Skor saat itu tengah imbang 2-2, sedangkan skor agregat keseluruhan adalah 3-3 karena kedua tim bermain imbang 1-1 di kandang Aparecidense.
Jelang menit ke 89, penyerang Tupi dapat sebuah peluang emas di depan gawang Aparecidense. Kiper tim tamu buru-buru maju untuk menutup ruang tembak, namun bola berhasil lolos dari hadangannya dan bergulir menuju gawang.
Dengan tak terduga, staf medis Aparecidense bernama Romildo Fonseca da Silva yang saat itu memang terlihat berdiri di samping gawang nekat menjulurkan kakinya untuk mencegah bola masuk ke gawang.
Bola yang rebound kembali ditembakkan oleh pemain Tupi ke gawang, namun lagi-lagi Romildo dengan heroik menahan bola tersebut sambil menjatuhkan diri.
Sejurus kemudian, Romildo segera mengemasi perlengkapannya dan mulai berlari terbirit-birit untuk menghindari kejaran pemain dan petugas stadion Tupi yang mengamuk.
Pertandingan akhirnya berhenti selama 20 menit karena wasit kebingungan untuk mengambil keputusan. Pada akhirnya, kedua tim tak mampu mencetak gol, sehingga Aparecidense lolos ke babak semifinal.





Artikel Lain :