Minggu, 08 September 2013

Jadikan pembelajaran agar kita lebih berhati-hati dijalan raya.
Sumber foto Google.images












Sumber : Merdeka.com
Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara, kecelakaan tiga kendaraan di Tol Jagorawi, dipicu oleh pengemudi mobil Mitsubishi Lancer. Mobil yang dikemudikan Abdul Qodir Jaelani hilang kendali, lalu melompati pagar pembatas.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, setelah masuk ke jalur Jakarta Bogor, Lancer yang dikemudikan anak musisi Ahmad Dhani menghantam Gran Max yang berisi 6 penumpang. Lalu, Gran Max menabrak Avanza yang bermuatan 7 orang.

"Penumpang dalam mobil Gran Max meninggal dunia di tempat 4 orang, kemudian menyusul dua orang di rumah sakit," ujar Rikwanto, Minggu (8/9).

Untuk kecepatan mobil, menurut Rikwanto, polisi masih memerlukan pengkajian lebih mendalam. Saat ini petugas masih meminta keterangan dari sejumlah saksi. Untuk korban luka sebagian masih dirawat di rumah sakit.

"Sebagian masih tunggu keluarga. Yang terluka masih dirawat di beberapa rumah sakit," tandasnya.

Seperti diketahui, kecelakaan terjadi ketika Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang ditumpangi Dul melaju dari arah Bogor menuju Jakarta. Tiba-tiba kendaraan melompati pagar dan langsung berada di jalur yang berlawanan arah.

Di saat bersamaan, minibus Grand Max dengan nomor polisi B 1349 TFM yang ditumpangi 13 orang melaju dari arah Taman Mini menuju Cibubur. Grand Max lalu menghantam mobil yang dibawa Dul. Kemudian mobil Grand Max diseruduk Avanza D 1882 UZJ dari belakang.

6 Orang tewas dan 9 orang luka. Dul mengalami patah tulang kini dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.




Artikel Lain :