Jumat, 12 Juli 2013

Sudah pernah ke bali? jika sudah pasti tahu keindahan pantai-pantai di bali. jika kita ke bali maka kita akan menikmati suasana pantai dan menikmati sore hari melihat sunset. Pantai di bali terkenal dengan keindahan sunsetnya seperti pantai-pantai berikut :

Pantai Kuta
Nikmati suasana sunset di pantai kuta yang terlupakan di temani deburan ombak, para peselancar dan para wisatawan lainnya.









Pantai Cemagi
Pantai berkarang satu ini ada di timur tanah lot. Seperti tanah lot di pantai ini juga ada pura yang menjorok ke laut, hanya saja masih terhubung dengan daratan. Di sekitarnya juga sudah banyak sekali villa.













Pantai Dreamland
Pantai berpasir putih ini di daerah jimbaran juga tidak kalah indahnya untuk panorama sunsetnya. Bahkan sekarang sudah menjadi destinasi wajib bagi wisatawan.














Pantai Uluwatu
Menikmati sunset dari ketinggian tebing di uluwatu dan berlatar belakang pura uluwatu sangatlah mengesankan.












Pantai Tanah Lot
Yang satu ini tak perlu disangsikan lagi akan keindahan sunsetnya. Salah satu income terbesar kabupaten tabanan ini merupakan destinasi utama wisatawan untuk menikmati sunset. Bahkan dari tengah laut pada sunset tak terhitung jumlah blitz jepretan photo yang terlihat.









Pantai Medewi
Pantai ini terletak di Pekutatan, jembrana, Bali. Merupakan destinasi para peselancar pemula. Karena karateristik ombaknya yang sangat cocok buat yang baru belajar surfing. Selain itu sunsetnya juga sangat indah, jadi habis surfing langsung menikmati sunset di sore hari.







Itulah pantai sunset terindah di bali, selamat berpetualang.




Artikel Lain :