Jumat, 12 Juli 2013

Pantai Pandawa letaknya di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Dulunya pantai ini dikenal dengan sebutan secret beach karena letaknya tersembunyi di balik perbukitan.

Untuk mencapai Pantai Pandawa ada 2 alternatif jalan yg bisa dilewati :
Pertama,jika anda dari Kuta/Denpasar ambil arah jalan Uluwatu,kira’ 1Km dari Gwk anda ketemu perempatan Minimarket Nirmala,ambil arah kiri arah Nusa Dua/Bali Cliff,dan ikuti arah jalan ke Bali Cliff. kira’ 2 km perjalanan,ada pertigaan dengan penunjuk arah ke Pantai Pandawa di kiri jalan,belok kiri ikuti jalan tersebut hingga tiba di perempatan (ada signboardnya gede), kemudian belok kanan dan ikuti jalan tersebut sampai habis hingga tiba di Pantai Pandawa kira’ dgn jarak tempuh 4km.
Pantai ini beralamat di kutuh kelod

Kedua,jika anda dari Kuta/Denpasar lewat Bypass Ngurah Rai Nusa Dua,ketemu perempatan Tanjung Benoa ambil arah kanan jalan menuju Kampus Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bali Naik tanjakan, kira-kira 4 km dari kampus STP ketemu perempatan (ada sign boardnya gede) belok kiri, ikutin jalan itu terus sampai habis di Pantai Pandawa dengan tampilan batu karang seperti di gambar. Jangan lupa siapkan uang untuk biaya masuk mobil 10 ribu.
Selebihnya biar gambar yg berbicara














Artikel Lain :