Rabu, 15 Mei 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja ke Instansi sekolah
Kepada Yth:
Bapak Kepala Sekolah SMA 1 Tabanan
Di-
Tempat
Dengan Hormat
Saya tertarik dengan info lowongan yang ada, oleh karena itu saya berminat untuk bekerja dan bergabung di instansi yang bapak/ibu pimpin. berikut ini saya sertakan data diri saya :
Nama                        : xxxxxxxx
Tempat Tgl Lahir    : Pupuan 09 September 1900
Agama                      : Islam
Pendidikan              :  Akta IV Kependidikan IPK. 3,35 Lulus Tahun 2000
Perguruan Tinggi  : Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
Alamat                      : Jl. Mawar Berduri , tanjung bungkak, Kota Cilegon Banten.
Telp/HP                    : ( 0361 ) xxxxxx6436 HP. 08180xxxxxxxx
Pengalaman kerja :
1. Staf dan kru di instansi pajak
2. Marketing pada Asuransi Bumi Putera di Cilegon Tahun 2005
3. Tenaga Pengajar di SMU swasta di Cilegon Tahun 2005-2011
4. Fasilitator PPK di Serang Banten Tahun 2004-2011
Demikian Biodata singkat dari saya, semoga Bapak/Ibu dapat menerima saya sebagai karyawan di perusahaan yang dipimpin.
Atas segala perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan banyak terima kasih.
Hormat saya
xxxxxxxxxxxxxxxx




Artikel Lain :