Selasa, 12 Maret 2013

Login Gemscool suatu hal yang harus dilakukan pertama kali sebelum anda memulai sebuah permainan online yang disediakan dalam situs portal ternama di Indonesia yakni gemscool. Situs tersebut memang banyak menyediakan berbagai permainan yang menarik seperti point blank, lost saga, dragon nest dan yang lainnya.

Untuk memulai sebuah permainan yang disuguhkan gemscool maka anda harus melakukan sebuah pendaftaran data diri anda terlebih dahulu. Anda tidak bisa langsung memainkan game online tersebut sebelum melakukan sebuah pendaftaran.

Untuk melakukan sebuah pendaftaran gemscool caranya sangat mudah dilakukan, anda hanya cukup mendatangi alamat http://www.gemscool.com/member/register.php lalu isikan semua data anda secara lengkap dan benar.

Jika anda sudah melakukan sebuah pendaftaran maka anda bisa melakukan sebuah login ke dalam gemscool dan langsung bisa memulai permainan yang disediakan oleh gemscool. Tentu syarat utama dalam memulai permainan dari gemscool ialah terhubungnya komputer anda terhadap suatu koneksi internet.
login gemscool

Untuk memulai login ke situs gemscool.com harap perhatikan dalam ID anda dan Password yang tadi anda buat, perhatikan juga caps lock karena jika saat pendaftaran pertama anda memakai penggunaan caps lock maka dalam melakukan sebuah login juga harus memakai caps lock.

Adapun situs resmi untuk melakukan login gemscool ialah disitus resminya yang beralamatkan di http://www.gemscool.com/login/login.php dan silahkan anda memasukan ID serta Password yang benar.






Artikel Lain :