Sabtu, 03 Agustus 2013

Bintang:

Sagitarius (23 Nopember - 20 Desember)

Simbol:
Pemanah

Kesehatan:
Mudah terserang penyakit rematik, paru-paru, patah tulang kaki, asma, batuk, dan bronchitis.

Karakter:
Berbudi luhur, senantiasa memikirkan cara-cara menaikkan martabat manusia dan kemakmuran masyarakat. Budi bahasanya manis, peramah, dan oleh karenanya banyak disukai orang. Berani berkorban untuk orang lain. Sanggup bekerja keras, berhati-hati, dan disiplin sehingga sering mendapatkan keudukan tinggi di masyarakat. Orang sagitarius mungkin menyeniri untuk menempuh hidup suci. Wanita sagitarius pandai mengatur rumah tangga, dicintai oleh keluarganya karena adil, namun keras. Kelemahannya, bangga akan kepandaiannya sendiri, suka mengejek dengan cara terbungkus yang menginggung orang lain. Orang sagitarius yang kurang pendidikan, suka marah, merusak, mau menang sendiri, berbuat nekat. Dalam memberikan pertolongan kepada orang sering melewati batas, dan sering kebaikan, kejujuran dan kedermawanannya disia-siakan orang.

Pekerjaan:
di bidang keagamaan, diplomatik, penerbit buku, percetakan, wartawan, pengacara, ahli olah raga, dan seniman. Dalam hidupnya jarang sampai kekurangan uang.

Jodoh:
Aquarius, Libra, dan Sagitarius sendiri.

Sifat Cowok Sagitarius :
Sagitarius ini adalah tipe cowok yang bisa setia, bisa juga enggak. Semuanya tergantung seberapa percaya dia sama ceweknya. Kalau kamu mengecewakan dia, siap-siap aja dia mulai mundur perlahan. Sagitarius juga suka membuat keputusan dengan logikanya sendiri. Jadi bisa aja dia mutusin kamu karena alasan rumah kamu yang kejauhan atau gara-gara dia ngga cocok sama teman-teman kamu. Sesuai dengan lambang zodiaknya, pemanah, cowok ini suka memanah hati cewek-cewek dengna kebaikan mereka yang agak berlebihan sehingga banyak cewek yang suka Geer karena perhatiannya. Padahal dia ngga bermaksud PDKT. Jadi lihat-lihat dulu, dia cuma sekadar ramah sama kamu atau emang bener-bener PDKT.

Sifat Cewek Sagitarius :
Wanita jangkung, langsing dan anggun. Sifat wanita Sagitarius yang selalu bisa melihat dunia secara positif, maka wajahnya selalu nampak bahagia. Dia tidak akan menyerah dengan mudah. Tipe wanita Sagitarius penuh percaya diri yang percaya pada penampilan dan gaya sendiri. Dia tidak akan mengikuti mode, tetapi selalu berusaha tampil dengan gaya yang berada di antara sederhana dan terlalu modern. Dia adalah orang yang sangat terbuka, bahkan terkadang terlalu apa adanya.
Orangnya jujur, dan tidak pernah mencoba mencari masalah dengan orang lain. Dia terkadang mengatakan hal yang tidak semestinya Anda ingin dengar. Anda mungkin akan bingung mendengar kata-kata ini, apakah Anda akan marah atau Anda akan malah semakin menyayanginya. Dia juga memiliki jiwa yang bebas dan tidak suka tinggal di rumah. Dia suka dilindungi, tetapi bukan berarti dia mau diperintah seenaknya. Dia tidak bisa menghargai pria lemah. Dia cenderung ceroboh, tetapi itu adalah sifat alaminya.
Anda mungkin berpikir hal ini manis, tetapi mungkin bagi beberapa cowok tipe rapi, hal ini sangat mengesalkan. Dia sangat ramah, maka dia dapat dengan mudah membuat musuh menjadi teman akrab. Dia memiliki selera yang baik dalam hal makanan, pakaian, dan layanan-layanan kelas satu. Bahkan mereka yang tergolong miskin dalam zodiak ini, akan selalu berusaha untuk mendapat yang terbaik.

Hari:
Kamis

Warna:
Merah. Hijau, dan Kuning emas.

Batu:
Intan dan Kemala

Angka:
4




Artikel Lain :